{[["☆","★"]]}
Executive Chef, Anton Hermanto dan Rice Bowl
BATAM I KEJORANEWS.COM : Harris Hotel Batam Center dengan mengikuti karakteristik tamu, menghadirkan menu pilihan yang dapat memenuhi kebutuhan saat menjalankan aktifitas. Rabu, (03/07/2019)

Rice Bowl, Crazy Milkshake dan Infused Water, merupakan salah satu dari aneka menu makanan dan minuman yang dapat dengan mudah dibawa tamu Harris Hotel Batam Center.

Dari penjelasan Executive Chef, Anton Hermanto mengatakan Rice Bowl dibuat mengikuti keinginan tamu yang menginginkan sesuatu itu yang cepat dan instan.

"Tamu kita, ini-kan banyak dari luar negeri, dan mobilitasnya yang tinggi. Makanya, kita ciptakan menu yang sesuai dengan kebutuhan tamu kita, Rice Bowl merupakan menu pilihan yang dapat dibuat bekal untuk dinikmati di kapal Ferry atau tempat -tampat lain. Untuk cita rasanya kita mengangkat menu otentik Indonesian food dan Chines food," terangnya di Harris Hotel Batam Center - Batam.

Infused Water, Crazy Milkshake, dan Aneka Rice Bowl
Saat ini baru ada enam (6) menu Rice Bowl, diantaranya Rice bowl sapi lada hitam, udang telor asin, mie goreng ikan rica-rica, mie goreng ayam sambal matah, nasi goreng belacan, dan kwetiaw goreng pedas.

Berikutnya menu minuman pilihan, Crazy Milkshake dengan toping choco oreo, caramel honey, strawberry freak, bananarama, unicorn. Serta Infused Water campuran air meneral berisi irisan-irisan buah segar (anggur, jeruk nipis, stroberi, daun mint, jeruk, apel, lemon).

Lanjut, Anton Hermanto mengatakan Crazy Milkshake dari susu campuran aneka rasa vanila strobery coklat, dan yang dikatakan Crazy tampilan pada topingnya. Sedangkan Infus water merupakan minuman sehat yang mana Harris Hotel selalu mengedepankan Healthy Lifestyle.

"Khusus untuk minuman hanya dapat dinikmati di tempat, pemesanan saat ini di hari libur (Sabtu dan Minggu). Dengan harga promo mulai dari IDR 30.000 sampai dengan IDR 60.000, selama tiga bulan kedepan," tutup Executive Chef Harris Hotel Batam Center.



Andi Pratama
 
Top