Di Family Ghatering Lanal Ranai Ajak Jajaran Marinir Tingkatkan Profesionalisme


Di Family Ghatering Lanal Ranai Ajak Jajaran Marinir Tingkatkan Profesionalisme

Jajaran Lanal Ranai dan Keluarga - 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka mempererat  silaturahmi antar seluruh keluarga besar Lanal Ranai, PangkalanPangkalan TNI AL Ranai mengadakan acara Family Gathering bertempat di pantai Sujung Natuna. Sabtu (6/7/2019).

Family Gathering yang dimulai dengan photo bersama keluarga besar Lanal Ranai dan seluruh anggota Kompi Komposit Marinir Setengar, itu dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh seluruh prajurit dan keluarga serta anggota kompi Komposit Marinir.
Penerima Hadiah Doorprize  


 Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, SE pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh parajurit Lanal Ranai maupun ibu-ibu Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV DJA I yang telah hadir dalam kegiatan Family Gathering ini.

Lebih lanjut orang nomor 1 di Lanal  Ranai ini juga mengatakan bahwa Family Gathering ini memiliki beberapa manfaat antara lain mempererat hubungan antar prajurit bersama keluarga, sarana refresing serta membangun teamwork yang lebih baik.

“Marilah kita tingkatkan profesionalisme kita , saya yakin keluarga besar Lanal Ranai telah menerapkan reformasi birokrasi di lingkungan Lanal Ranai, sehingga kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan baik,” kata Danlanal.

Kegiatan Family Gathering yang di adakan Lanal Ranai berlangsung  meriah dan penuh kekeluargaan, kegiatan juga diramaikan dengan ramah tamah dan pembagian Doorprize yang di dalamnya terdapat hadiah utama berupa Kulkas, Kipas Angin dan hadiah hiburan lainnya.

Adw
Lebih baru Lebih lama