{[["☆","★"]]}
Gubernur Nurdin Nasirun Sampaikan Kata
Sambutan - 
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melakukan halalbihalal dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Masyarakat Natuna, Sabtu (15/6/2019).

Kegiatan dilaksanakan di pantai Kencana Ranai, dihadiri Organisasi Perangkat Daerah (OPD) DAN ratusan masyarakat Natuna itu disejalankan dengan pemberian bantuan dan peresmian sejumlah proyek Provinsi di Kabupaten Natuna oleh Gubenur Kepulauan Riau Nurdin Basirun.

Nurdin yang hadir dengan didampingi sejumlah pejabat Provinsi Kepri itu dalam sambutannya menyampaikan bahwa Natuna merupakan daerah prioritas pembangunan dari Pemerintah baik pusat maupun daerah, dan pembangunan dilaksanakan dengan merata diseluruh wilayah.

"Masyarakat Natuna patut berbagga hati dengan semua perhatian ini," ujar Nurdin. 

Selain itu orang nomor 1 di Pemprov Kepri itu juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Natuna yang telah mengadakan kegiatan halal bihalal yang dihadiri oleh masyarakat umum. 

" Saya mengucapkan terimakasih kepada pemkab Natuna dan masyarakat pada kegiatan yang luar biasa ini,semoga silaturahmi tetap terjalin baik antara kita," Tambahnya.

Sementara itu Sekda Natuna Wan Siswandi, mewakili pemkab Natuna pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kehadiran Gubenur di Natuna sebagai salah satu bukti bahwa rumor yang beredar jika Nurdin selalu pilih kasih terhadap daerah di Kepri adalah tidak benar.

" Oleh karna itu hadirnya Bapak Gubernur di kegiatan Halal Bi halal ini dalam rangka menjalain silaturahmi yang baik dan ingin menunjukkan kalau beliau punya kedekatan dan punya keinginan untuk manyatu dengan Masyarakat Natuna," Ungkapnya

Ia juga mengatakan hakekkat dari Halal Bi Halal ini bertujuan manjalin silaturahmi dan saling memaafkan sesama umat Muslim dan Beragama di Natuna maupun di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

" Pada kesempatan lebaran  kemaren kita tidak sempat bermaaf-maaf pan, dan pada kesempatan dan momen yang baik ini marilah kita bisa saling bermaaf-maafpan, secara langsung" Paparnya. 
Sekda Wak Siswandi Sampaikan Kata Sambutan 

Wan Siswandi Menyalami Guru TPQ dan Penceramah Penerima Bantuan dari Provinsi Kepri 

Penandatanganan Sejumlah Proyek Provinsi Kepri di Natuna 

Guru dan Penceramah Penerima Bantuan 

Deklarasi Menolak Kerusuhan
Gubernur, Sekda Pemprov Kepri dan Sekda Natuna 

(Red)
 
Top