{[["☆","★"]]}
Ketua KPU saat Melepas Peserta
NATUNA I KEJORANEWS.COM. COM : Dalam rangka satu tujuan melangkah bersama menyongsong pemilu serentak yang damai 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar acara KPU RUN di Pantai Kencana, Minggu (7/4/2019) Pagi. 

Kegiatan yang diikuti oleh Masyarakat dan TNI, Polri serta anggota KPU, di lepas oleh Ketua KPU kabupaten Natuna Junaedi Abdilah.
Masyarakat yang Mengikuti Kegiatan


Kegiatan KPU RUN start dari Pantai kencana lalu jalan Soekarno Hatta, jalan Sudirman, jalan Dewi Sartika, jalan Hangtuah dan finish kembali di pantai Kencana Ranai.

Dalam sambutannya Ketua KPU Junaedi Abdilah menyampaikan kegiatan acara KPU RUN di Natuna bertujaun untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa di tanggal 17 April 2019 akan di lakukan Pemilu Serentak di Indonesia.

" Karena dalam moment pesta rakyat pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI yang akan datang, Juga bertepatan dengan pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD Prov, dan DPRD Kabupaten Kota, " ujar Junaidi.

" Untuk itu Mari kita sukseskan Pemilu Serentak di Kabupaten Natuna dengan  aman dan damai, " tambahnya.

Para peserta juga mendapatkan berbagai hadiah yang disediakan oleh panitia melalui kupon yang telah dibagi sebelumnya. Beberapa hadiah disediakan panitia berupa Sepeda, Kulkas dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua KPU Kabupaten Natuna Junaedi Abdulah,ketua Bawaslu Natuna Khairulrijal,  perwakilan dari FKPD, OPD, Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua LAM H. Wan Zawali. 

IK
 
Top