{[["☆","★"]]}
Kapolres bersama Jajaran TNI dan Tokoh Agam
NATUNA I KEJORANEWS.COM : TNI-POLRI Kabupaten Natuna menggelar doa bersama jelang Pengamanan Pemilu 2019 yang Aman dan Damai.

Doa bersama selepas Sholat Jum'at di gelar di Masjid An-Nur Batu Hitam Ranai, (12/4/2019) siang yang di pimpin oleh Imam Besar Masjid Agung, H. Amir.

Kapolres Kabupaten Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto berharap agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang dilaksanakan pada hari Rabu 17 April 2019 bisa berjalan aman dan damai.
Kapolres Sampaikan Kata Sambutan


" Maka dari itu kami dari Porlres Natuna yang di bantu Oleh jarajan TNI akan menjamin dan megsukseskan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Natuna dengan aman dan damai, " terangnya.

Di samping itu Nugroho Dwi Karyanto mengajak seluruh masyarakat Natuna untuk datang ke TPS dan gunakan hak suara dengan sebaik-baiknya bagi yang sudah memiliki hak pilih. 

" Karena hak suara masyarakat menentukan majunya sebuah daerah. Maka dari itu Pilih lah pemimpin yang baik, jujur, dan amanah, " Paparnya
Jamaah Doa Bersama


Hadir dalam kegiatan tersebebut Imam Masjid Agung H. Amir, H. Tirtayasa, Anggota DPRD Wan Sofian, Kapolres Kabupaten Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Danlanud RSA Kabupaten Natuna di wakili/Kpt Pom Eko Setyawan, Danlanal Ranai Kabupaten Natuna Kolonel Laut P Harry Setyawan S.E, Dandim 0318 Natuna Di wakili Pasi Intel KPT Info Narta, Danyon Komposit 1/GP di wakili Pabintal Kpt Inf Edi Rasmuji para tokoh Agama dan Masyarakat.

IK
 
Top