Dispora Provinsi Apresiasi Kesiapan Pemkab Lingga dalam Gelar Popda Kepri ke 7


Dispora Provinsi Apresiasi Kesiapan Pemkab Lingga dalam Gelar Popda Kepri ke 7

Rapat Koordinasi  Dispora se- Kepri
LINGGA I KEJORANEWS.COM: Dinas Olahraga Provinsi Kepri menyampaikan apresiasinya terhadap Pemerintah Kabupaten Lingga yang menjadi pelaksana Pekan Olahraga Pelajar ke 7 tingkat Provinsi Kepri. Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Meifrizon Kadispora Provinsi Kepri  dalam rapat  kordinasi (Rakor) Popda Kepri yang berlangsung Tanjung pinang, Kamis  (28/6/2018).

" Kita sangat apresiasi kepada persiapan kabupaten Lingga yang menjadi tuan rumah Popda ke 7. Karena sudah bersusah payah dengan penuh semangat untuk mempersiapkan dan mensukseskan Popda tahun ini, " ujarnya dalam rapat.

Menurutnya, walaupun masih ada kekurangan dalam persiapan itu, yang salah satunya masalah fasilitas hotel, namun Dinas Olahraga Lingga terus berkomunikasi dengan pihaknya.

"  Apa yang masih menjadi kelemahan dan sekiranya didapati solusinya sehingga bisa teratasi. Intinya komunaksi yang baik yang dilakukan oleh Lingga selama ini, sudah menunjukkan itikat baik selaku tuan rumah dalam persiapan popda ke 7 ini, " tambahnya.

Lanjutnya, gelaran Akbar Popda Tingkat provinsi Kepri yang akan berlangsung pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang akan dibuka oleh Gubenur Kepri Nurdin Basirun.

" Insya Allah pembukaan akan di lakukan oleh Gubenur Kepri Nurdin Basirun, " katanya.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Lingga, R Fahrurazzi mengharapkan, event olahraga Popda ke 7 tingkat provinsi Kepri di Kabupaten  Lingga nanti, dapat bersama-sama mengedepankan semangat gotong royong.

" Kami juga berharap kepada semua peserta yang nantinya akan bertanding dapat menyampaikan kepada masyarakat bahwa Lingga menjadi tuan rumah. Tolong juga digaungkan semangat ini biar kebersamaan kita terlihat, " harapnya.

Terkait Rakor itu, Kabid Pora Lingga Safaruddin mengatakan, bahwa Rakor yang digelar fokus untuk mendudukan kesiapan Kabupaten Lingga dalam ajang bergensi tingkat pelajar se-Provinsi Kepri ini. Rapat dibuka oleh Kadispora Meifrizon dan dihadiri oleh seluruh Dispora kabupaten kota, termasuk Dispora Lingga.

" Dalam pemaparan kita sampaikan peritem kegiatan dan kesiapan lapangan. Pada intinya kita sudah siap untuk melaksanakan event tersebut. Nanti satu minggu menjelang kegiatan kita akan road show kesekolah dan jalan-jalan untuk mempublikasikan kegiatan ini. Tujuanya biar penonton ramai datang sehingga semangat anak-anak yang bertanding bertambah, dan juga target kita tercapai," ungkap Sapar panggilan Kabid Pora Lingga

Mardian
Lebih baru Lebih lama