Rapat Teknis MTQ Natuna Tahun 2018


Rapat Teknis MTQ Natuna Tahun 2018

Rapat Teknis
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka menyukseskan penyelenggaraan MTQ Tingkat Kabupaten Natuna Tahun 2018, Jumat (9/2/2018) Pagi. Panitia Pengarah mengadakan Rapat yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah, Wan Siswandi dan dihadiri Ketua DPRD, Yusripandi, anggota DPRD, Raja Marzuni dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, bertempat diruang rapat kantor Bupati Natuna.

Wan Siswandi dalam kesempatan tersebut menyampaikan kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Natuna yang direncanakan pada bulan Maret mendatang merupakan kegiatan prioritas tahun ini. Untuk semua pihak yang masuk dalam kepanitiaan diharapkan dapat bekerja maksimal dalam menyukseskan acara tersebut.

Adapun beberapa poin yang dibahas dalam rapat tersebut diantarnya masalah kesiapan anggaran, ketersediaan air bersih, listrik, transportasi, pembangunan Astana, kesiapan pada seluruh rangkaian kegiatan.

Untuk lebih mematangkan segala persiapan, seluruh panitia yang berencana akan mengadakan rapat persiapan akhir bulan Maret mendatang.

Adw
Lebih baru Lebih lama