{[["☆","★"]]}

Keluarga Vyeren dan Undangan -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Bersempena Hari Ulang Tahun ( HUT) Republik Indonesia ( RI) ke 75, keluarga Bakty Basuki menggelar syukuran untuk anaknya yang ke 2, Vyeren Ladiesty karena berhasil meraih prestasi dalam perlombaan pakaian adat di sekolahnya.

Acara syukuran yang dilaksanakan di restauran golden prawn Kecamatan Bengkong, Kota Batam secara sederhana ini, dihadiri oleh teman-teman dekat dari keluarga.

Syukuran dengan makan bersama ini juga turut diisi dengan pemberian hadiah sumbangan sebesar Rp 5 juta dari donatur bank swasta kepada Vyeren Ladiesty.

Kepada sejumlah media, Bakty Basuki orang tua dari Vyeren Ladiesty menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan berupa ucapan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas prestasi anak nomor 2 nya yang mencapai 11.800 like di Instagram dalam perlombaan pakaian adat di Sekolah Dasar Swasta tempat anaknya bersekolah.

" Dalam perlombaan sekolah berupa penggunaan pakaian adat oleh pelajar, yang kemudian divideokan secara singkat  dan di upload di Instagram. Anak saya  terbanyak mendapatkan like dibanding pelajar lainnya, yakni selama 6 hari mulai dari 10 Agustus sampai dengan 16 Agustus  mendapatkan 11.800 like. " Terang Bakty.

Terkait cita-cita Vyeren Ladiesty ke depan, Bakty mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada anaknya. Ia sebagai orang tua mengatakan akan selalu mendukung apa cita-cita yang diinginkan anaknya.

Kepada sejumlah media usai mendapatkan bantuan dari bank swasta, Vyeren mengaku senang.

Anak kelas 4 SD ini mengatakan bahwa ke depannya ingin menjadi polisi atau dokter.


Rdk

 
Top