{[["☆","★"]]}
Bakty Basuki Timbalan LMB Kepri Beri Sembako ke Pengemudi Pancung -
TJB. KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Laskar Melayu Bersatu ( LMB) Provinsi Kepulauan Riau ( Kepri) bekerjasama dengan Kepolisan Daerah ( Polda) Kepri membagikan ratusan paket Sembilan Bahan Pokok ( Sembako) kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Tanjung Balai Karimun. Minggu ( 10/5/2020).

Pembagian awal paket Sembako dilaksanakan di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam atau biasa disebut masyarakat Pelabuhan Rakyat KPK.

Di pelabuhan ini Sembako diberikan kepada sekitar 50 orang penambang boat pancung yang biasa melayani transportasi masyarakat di pulau-pulau, seperti Selat Belia, Tanjungberlian, Tanjungbatu, Buru, Moro, dan juga Durai.

Salah seorang penambang boat pancung bernama Sugiro mengaku, ia dan teman-temannya sesama penambang boat pancung saat ini mengalami kesulitan ekonomi karena sepinya penumpang.

" Ekonomi saat ini sulit pak, penumpang sangat jarang. Untuk itu kami sangat berterima kasih atas adanya Sembako dari LMB dan bapak dari Polda Kepri, " ujar Sugiro.

Setelah dari Pelabuhan Sri Tanjung Gelam/ KPK rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPW LMB Kepri Datuk Azman Zainal dan Timbalan DPW LMB Kepri, Bakty Basuki beserta Kasubdit Direktorat Intelkam, AKBP, Ahmad Suherlan bersama Kanit 1, Ipda, Andri Warman dan jajaran polisi Polda Kepri dan puluhan jajaran LMB melanjutkan ke pembagian Sembako pada masyarakat di wilayah Sungai pasir.

Di tempat ini rombongan membagikan lagi sekitat 50 paket Sembako kepada warga kurang mampu.

Kepada sejumlah media, Bakty Basuki Timbalan DPW LMB Kepri menyampaikan bahwa pihaknya bersama Polda Kepri memberikan Sembako pada masyarakat kurang mampu berkenaan dengan bulan Ramadhan sekaligus adanya pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat semakin kesulitan ekonomi.

" Di bulan suci ini saya mengajak masyarakat Karimun yang mampu untuk membantu masyarakat kurang mampu dan membutuhkan bantuan. Semoga amal kita diterima Allah SWT..Aamiinnya Robbal alamin, " tambah Bakty Basuki.

Sementara itu, Ketua DPW LMB Kepri Datuk Azman Zainal menyampaikan bahwa bantuan Sembako yang diberikan kepada masyarakat sebanyak 400 paket, yang berisi kebutuhan rumah tangga seperti beras, gula, mie instan dan juga sabun.

Ia mengungkapkan bahwa di masa pandemi Covid-19 saat ini, semakin banyak masyarakat Tjb. Karimun yang kurang mampu, namun bantuan ke masyarakat tidak terlalu banyak.

" Bantuan ke masyarakat tidak terlalu banyak. Setahu saya yang ada membantu baru ada APINDO Karimun dan beberapa Polsek di Karimun ini. Dan juga kami dari Ormas. Saya berharap perusahaan lain di Karimun ini yang mampu, bantulah masyarakat yang yang kurang mampu, " ujar Datuk Azman.

Setalah dari tempat ini, pemberian Sembako dilanjutkan ke wilayah Pangke, Sungai Raya, Pamak Laut dan pangkalan Ojek. Kegiatan ditutup dengan acara buka bersama di sea food pondok pantai oleh jajaran LMB dan jajaran Polda Kepri.
Kasubdit Direktorat Intelkam, AKBP, Ahmad Suherlan Beri Sembako di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam

Kanit 1 Intelkam Polda Kepri, Ipda, Andri Warman Beri Sembako di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam

Ketua DPW LMB Kepri Datuk Azman Zainal Beri Sembako ke Warga  di Pamak Laut 

Rombongan Tiba di Sungai Pasir

Rombongan Photo Bersama dengan Masyarakat Pangke

Bakty Basuki Timbalan LMB Kepri Beri Sembako ke Warga Pangke

Ketua DPW LMB Kepri Datuk Azman Zainal dan Timbalan DPW LMB Kepri, Bakty Basuki saat Beri Sembako ke Pangkalan Ojek

Bakty Basuki beri Keterangan Pers di Sungai Pasir
LMB Kepri dan Jajaran Polda Kepri

Rdk
 
Top