{[["☆","★"]]}
Pameran Foto Pembangunan Batam -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Acara Pekan Santai yang berkolaborasi dengan BP Batam, sukses digelar mulai Jumat (4/10) hingga puncaknya yang digelar hari ini Minggu (6/10), di Park Avenue, Orchard Park Batam, Batam Centre.

Pekan Santai Sesion 3 bersama BP Batam, menggelar pameran dengan tema “Pembangunan Batam” dan merupakan bagian dari rangkaian Peringatan Hari Bakti BP Batam ke-48 tahun yang jatuh pada 26 Oktober 2019 mendatang. 

Terkait  dengan pameran “Pembangunan Batam”, Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Dendi Gustinandar, mengharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan informasi dan mengedukasi pengunjung. 

“Kita punya edukasi untuk pengunjung, ada pameran foto pembangunan Batam yang mulai didokumentasikan sejak tahun 1971 hingga sekarang,” kata Dendi.

Animo masyarakat Batam sangat besar untuk melihat pameran Foto Pembangunan Batam. Selain pengunjung dan masyarakat umum, para youtuber plat BP (Kepri) juga antusias untuk turut membuat konten menarik tentang perjalanan 48 tahun pembangunan Batam oleh BP Batam. Hal ini disampaikan oleh Kasubdit Humas, Yudi Haripurdaja, sesaat sebelum acara Pekan Santai ditutup.

“Animo pengunjung cukup besar yang berkunjung ke Pameran ini, bahkan YouTuber plat BP (Kepri) juga hadir dan mereka sangat antusias untuk menyaksikan dan menjadi _influencer_ bagi _subscribers_ atau _followers_ mereka,” ungkap Yudi.

Melalui Pameran Foto Pembangunnan Batam, Yudi berharap masyarakat dapat melihat bagaimama proses pembangunan Batam, yang dinikmati saat ini dengan melalui proses yang tidak mudah, yakni melalui hasil perencanaan, kajian, studi banding dan gagasan besar.

Sementara itu, pengunjung silih berganti datang, sesekali mereka melihat dan mengamati potrait gambar dan berfoto bersama keluarga atau memotret diri sendiri _(selfie)_ di antara foto-foto pembangunan Batam dari masa ke masa. 

Salah seorang pengunjung, Rahman (23th), mengaku takjub dengan portait demi portait gambar foto pembangunan Batam. Ia mengakui bahwa Pameran ini membuka cakrawala pengunjung yang notabene masyarakat Batam bahwa proses pembangunan Batam adalah proses panjang dan luar biasa. 

“Jujur saya takjub yaa, nampak sekali perubahan infrastruktur Batam dari masa ke masa. Dengan pameran ini saya jadi tahu jembatan Barelang itu terdiri dari 6 jembatan dan beda-beda gitu, belum lagi yang lain-lain. Rupanya BP Batam yang membangun. Sukses selalu BP Batam!" ungkap Rahman yang saat kami temui sedang asyik berfoto bersama teman.

Humas BP Batam
 
Top