{[["☆","★"]]}
Photo Bersama -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Direktur Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (RSBP Batam), dr. Sigit Riyarto beserta jajaran karyawan/ti menerima kedatangan tim surveior di Rumah Sakit BP Batam (RSBP) yang akan melakukan Survei Standar Nasional Rumah Sakit (SNARS) Edisi 1, Rabu (25/9/2019).

Adapun Tim Akreditasi SNARS Nasional Edisi 1 yang hadir, yakni Dr. Mgs Johan T Saleh, M.Sc selaku Ketua Tim, dr. H. Syarifudin Basri, SpOG., serta Chairanur Dara Phonna, S.Kep., Ns., M.Kep.

Direktur RSBP Batam, dr. Sigit Riyarto, mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan akreditasi yang berlangsung selama 4 hari kedepan, Rabu hingga Sabtu ialah untuk meningkatkan kualitas pelayanan, peningkatan mutu dan keselamatan pasien (PMKP).

Dalam sambutannya, Anggota 3/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha BP Batam, Dwianto Eko Winaryo, mengemukakan Akreditasi SNARS adalah tonggak (mile stone) yang sangat penting dalam menciptakan pelayanan kesehatan yang bermutu dan menjamin keselamatan pasien, khususnya di lingkungan RS BP Batam

“Upaya RSBP Batam untuk menjadikan rumah sakit dengan layanan bermutu terus dikembangkan, di antaranya mendirikan gedung baru yang lengkap dengan peralatan unggulan untuk penanganan penyakit-penyakit degeneratif (jantung dan cerebrovaskular), serta terus menyediakan peralatan medis sesuai standar tertinggi,” kata Anggota 3/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana BP Batam.

Dwianto berharap upaya RS BP Batam dalam peningkatan pelayanan dan kinerja bersama, dapat menempuh akreditasi SNARS dengan hasil Paripurna. (cm)




Humas BP Batam
 
Top