{[["☆","★"]]}
Wakapolda Sampaikan Sambutan 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Menjelang Pemilu 2017, kondisi keamanan diwilayah Kepri, terpantau aman, damai dan sejuk. Hal itu disampaikan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Kepri,  Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah  dalam pertemuan ramah -tamahnya dengan Pemerintahan,  FKPD dan masyarakat Natuna, di gedung Sri Serindit, Jum’at (15/3/2019) siang.

Kondisi ini tidak terlepas dari peran serta TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan, dan ketertiban.

"Keadaan di sini sangat kondusif. Di Natuna juga banyak teman-teman dari kalangan TNI yang ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban," ujar Yan Fitri.
FKPD yang Hadir dalam Ramah Tamah


Masyarakat Kepri sangat menjunjung adat melayu. Hal ini tambah Wakapolda menjadi salah satu senjata dalam menangkal berita Hoax yang dapat memecah persatuan dan mengancam keamanan.

"Keseluruhan masyarakat Kepri masih memegang adat dan budayanya. Sehingga menyampaikan kabar hoax merupakan hal yang tabu," tambahnya.

Wakapolda menuturkan, pemberitaan hoax juga terjadi si Kepri, namun  tidak signifikan dan  ada beberapa kasus hoax yang telah  diproses secara hukum.

"Ada satu dan dua dari beberapa para penguna media sosial yang berurusan dengan masalah hukum. Tapi tidak seperti di daerah-daerah lainnya," papar Wakapolda.

Pada kesempatan itu, Wakapolda Kepri ini juga berpesan agar para pengguna media social di Provinsi Kepulauan Riau dapat bersikap cerdas dalam menerima pemberitaan yang disebar melalui Medsos.

IK
 
Top