Triwulan I 2019, Puluhan Penghargaan Diterima Personil Polda Kepri


Triwulan I 2019, Puluhan Penghargaan Diterima Personil Polda Kepri

Kapolda Memberikan Salam Hormat Kepada Pejabat Utama Polda Kepri (06/03)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK memberikan penghargaan kepada personil serta jajaran atas keberhasilan dan prestasi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di Wilayah Hukum Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Periode Triwulan Satu Tahun 2019.

Pemberian penghargaan tersebut, bertepatan dalam memperingati HUT Polda Kepri ke-14 Tahun 2019, yang berlangsung di Lapangan Upacara Polda Kepri, Nongsa - Batam. Minggu, (10/03/2019)

Dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepri, Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Wakapolda Kepri, Kakanwil Bea Cukai Kepri, Danlantamal IV, Kabinda diwakili oleh Wakabinda, Ketua DPRD Kepri, Kajati, Danrem, Irwasda Polda Kepri, Para Pejabat utama Polda Kepri, Para Kapolres jajaran Polda Kepri Dan Para Tamu Undangan.

Dalam amanatnya, Kapolda Kepri Menyampaikan, berdasarkan dari hasil riset Markplus Insight tentang penilaian untuk tingkat kepercayaan, Polda Kepri mencapai Indeks Kepercayaan 88,44%.

"Jangan menjadikan hal ini kita cepat berpuas diri, namun jadikan hal ini untuk kedepannya bekerja lebih baik, bekerja tanpa pamrih bukan karena dinilai, bukan karena di evaluasi tetapi sesungguhnya adalah Amanah yang harus kita tuntaskan lebih lanjut," terangnya.

Dihari jadi Polda Kepri, Jenderal Bintang Dua mengatakan, maknai juga Hari Ulang Tahun ini sebagai momen yang bersejarah yang penuh arti, selaku Anggota Polri tidak pernah meninggalkan sejarah tidak melupakan sejarah.

"Berikutnya maknai untuk menyatukan hati dan pikiran kita untuk meneguhkan komitmen kita, kita harus lebih lebih Modern, lebih terpercaya, lebih profesional sehingga pada akhirnya dapat semakin dipercaya oleh masyarakat di kepulauan Riau ini," harapnya.

Ia melanjutkan, Seligi Sakti Marwah Negeri secara keseluruhan mampu sebagai senjata pamungkas yang menjaga Marwah Negeri yaitu Kepolisian Daerah Provinsi Kepulauan Riau.

"Mari kita bekerja secara ikhlas dan tanpa pamrih, Mari kita tunjukan kepada Indonesia bahwa kita memang mampu diberi amanah untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat yang baik." Pungkas Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK.

Berikut data/informasi yang berhasil dihimpun dari Polda Kepri, Penghargaan Periode Triwulan Satu Tahun 2019 :

Pengungkapan Kasus Penemuan Kerangka Manusia di Septic Tank, di Kota Tanjungpinang - Kepri (Diberikan Kepada 8 Personil).
Pengungkapan Tindak Pidana Narkoba Jenis Sabu dengan Barang Bukti Seberat 9.956 Gram, di Tanjungpinang - Kepri (Diberikan Kepada 8 Personil).
Menangkap 3 Pelaku Tindak Pidana Narkoba Jenis Sabu dengan Barang Bukti Seberat 1 Kg, di Perairan Tanjung Balai Karimun - Kepri. (Diberikan Kepada 9 Personil).
Sebagai Tim Kuasa Hukum dalam Memenangkan Proses PTUN Sengketa Lahan Markas Komando Polres Karimun - Kepri (Diberikan Kepada 3 Personil).
Sebagai Tim Operator Berhasil dalam Penata pelaksana SMK Online, Validasi New SIPP dan Asessment Centre pada Biro SDM Polda Kepri -  Batam (Diberikan Kepada 2 Personil).
Sebagai Operator Berhasil dalam Penata Laksana Administrasi Perawatan Personil Pada Biro SDM Polda Kepri - Batam (Diberikan Kepada 1 Personil).
Sebagai Operator Berhasil dalam Penata Laksana Bidang operasi Kepolisian Pada Biro Operasi Polda Kepri Selama 10 Tahun (Diberikan Kepada 1 Personil)
Sebagai Operator Simak BMN Berhasil Mempertahankan Opini Penilaian Wajar Tampa Pengecualian (WTP) dalam Bidang Logistik atas Pelaksanaan Penatausahaan BMN Polri Guna Penyusunan laporan Keuangan Polri (Di Berikan Kepada 3 Personil).
Sebagai Tim Satgas Nusantara Berpartisipasi Aktif di Manajemen Media dalam rangka Pemilu 2019, di Wilayah Hukum Polda Kepri) (Diberikan Kepada  3 Personil).
Ketua Bidang Crowed And Spectator Coordinator Beladiri Sambo dalam Asian Games Ke 18 Tahun 2018, di Jakarta – Palembang (Diberikan Kepada 1 Personil).
Atlet Berprestasi berhasil Juara 1 Beladiri karate Pada Kejuaraan Pekan Olahraga Prov. Kepri Ke–4 dan Turnamen lainnya (Diberikan Kepada 1 Personil).



(humas/atm)
Lebih baru Lebih lama