Sunday Brunch Bersama Keluarga di Harris Resort Barelang


Sunday Brunch Bersama Keluarga di Harris Resort Barelang

Suasana Infinity Pool dan Rocksalt Beach Club di Harris Resort Barlang Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Nikmati keceriaan dihari libur bersama teman, rekan kerja maupun keluarga di Harris Resort Barelang Batam. Rabu, (13/03/2019)

Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi mengatakan, kini terdapat paket makan serta berenang sepuasnya disini, sembari menikmati pemandangan nan indah.

"Paket yang kita tawarkan yaitu 'Sunday Brunch' diharga IDR 250.000 /Porsi, dan  IDR 150.000 /porsi untuk anak-anak usia 4 sampai dengan 12 Tahun. Berenang di Infinity Pool selanjutnya menikmati menu makanan dengan racikan bumbu yang berbeda di Rocksalt Beach Club," katanya.

Ditempat yang sama, selaku Executive Chef, Johan mengatakan, menu makanan Sunday Brunch dapat dinikmati dimulai dari pukul 11.30 hingga 15.00 WIB, dengan tampilan sajian ala prasmanan.

"Menu yang tersaji diantaranya, makanan pembuka: Sup, makanan utama: Butter rice, Penne napolitan, Lamb kofta, Roasted stuffed chicken, Seafood mousseline, Carving station Omelet, Popcorn dan makanan penutup: kue-kue," terangnya di Harris Resort Barelang Batam.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silakan hubungi di nomor telepon 0778 409 1111 atau datang langsung ke HARRIS Resort Barelang, Jl. Trans Barelang Batam, Batam - Provinsi Kepulauan Riau.




(atm)
Lebih baru Lebih lama