{[["☆","★"]]}
Kepala BP Batam saat Dialog dgn Sejumlah
Pelaku Usaha 
BATAM I KEJORANEWS.COM : Bidang jasa-jasa seperti Medical services, Financial District, Universitas Modern, Residential area, dan sepeda sport untuk wisata merupakan investasi yang perlu untuk didorong Badan Pengusahaan (BP) Batam dalam  mempercepat dan meningkatkan iklim investasi di Batam. Hal ini disampaikan Kepala BP Batam Edy Putra Irawadi usai dialog dengan asosiasi pelaku usaha di Batam.

Bidang jasa-jasa tersebut dikatakan Edy adalah masukan dari para pelaku usaha yang hadir di dialog dengan tajuk "Percepatan pengembangan investasi dalam rangka meningkatkan iklim investasi di Batam yang dilaksanakan di VIP Mall Pelayanan Publik ( MPP ) Batam, Batam Centre - Batam. Jumat, (08/03/2019).

" Masukan itu saya oke kan, dan saya minta kepada kawan-kawan Pelaku usaha yang hadir tadi, pada Minggu depan untuk kembali membicarakan nya mengenai nominasi investornya.  Dan saya enggak melihat hambatan teknis untuk itu, tinggal kecepatan kita," ungkapnya.

Ditambahkan Edy, asosiasi pelaku usaha di Batam banyak memiliki rekan investor.

 "Saya pikir ini suatu yang produktif dan saya berharap Minggu depan mereka para pelaku usaha bisa membawa investornya, agar bisa kita eksekusi, dan jika nanti kalau ada perubahan peraturan di pusat, di sini tetap kami yang melakukan, dan semua sangat senang. Jadi, Minggu depan kita buat lagi pertemuan, " ujar Edy.

Sebelumnya dalam dialog yang dilaksanakan sore hari itu, sejumlah pejabat yang hadir mendampingi kepala BP Batam adalah Anggota 3/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha BP Batam,  Pejabat Eselon II, Staf Ahli  Bidang Hubungan Ekonomi dan Politik, serta Hukum dan Keamanan BP Batam serta Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Batam.

Atm
 
Top