{[["☆","★"]]}
Photo Bersama Dinsos dan Warga
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 69 kepala keluarga (KK) warga korban banjir di Desa Labuhan Permai Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji, mendapat bantuan dari Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Mesuji dan Provinsi lampung. Jumat (1/3/2019).

“Kami mewakili Plt Bupati Mesuji Sapli TH, menyalurkan bantuan untuk para korban banjir, sifatnya untuk meringankan beban mereka. Mereka para korban ada yang rumahnya roboh, semoga bantuan ini bisa bermanfaat, " ujar Kepala Dinas Sosial Mesuji, Suhaimi, Jumat(01/3/19).
Pemberian Bantuan


Diuraikannya, bantuan tersebut berupa paket Sembako yang berisi 50 kg beras, gula pasir 15 kg, dua kardus mie instan dan sarden 1 kardus, tiga buah selimut, 10 kardus air minun dan seperangkat alat dapur.

"Saya minta masyarakat untuk tetap waspada, jaga keselamatan diri dan keluarga, hindari tempat berbahaya atau riskan, perhatikan dampak akibat banjir yang terjadi dan jaga kesehatan, "itu  mewakili Plt Bupati Mesuji H.Sapli TH.

Banjir di Desa Labuhan Permai Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji, yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan ini, terjadi pada Minggu (24/2/2019), banjir yang acap kali terjadi ini karena air sungai yang meluap akibat musim hujan.

(Yusriyanto)
 
Top