{[["☆","★"]]}
Bupati Sampaikan Kata Sambutan
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Karang Taruna Medium Ulu Maras, Kecamatan Jemaja  Timur menggelar Open Turnamen Sepak Bola dan Bola Volly dengan total hadiah Rp 75 juta.

Kegiatan di lapangan sepak bola Desa Ulu Maras pada Senin (04/03/19), dibuka oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH.

Panitia Pelaksana, Dedy Supriyadi dalam sambutan dan laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kepulauan Anambas yang berkenan hadir sekaligus membuka Open Turnamen.
Bupati saat Membuka Turnamen


" Terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh Panitia Pelaksana, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat yang telah bekerja keras serta bergotong royong, bahu membahu demi terlaksananya kegiatan open turnamen 2019 ini, " ucapnya.

Dijelaskannya bahwa, pelaksanaan Open Turnamen 2019 Desa Ulu Maras bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar desa seluruh Kabupaten Kepulauan Anambas, serta meningkatkan prestasi di bidang olahraga khususnya untuk Desa Ulu Maras.

" Turnamen tahun kita perkirakan berjalan selama 1 (satu) bulan, dan akan di ikuti oleh 51 Club Bola Kaki dan 32 Club Bola Volly. Peserta  merupakan Tim-tim terbaik yang ada di seluruh Kecamatan dan Desa se Kabupaten Kepulauan Anambas, " ujarnya.

Adapun total hadiah yang telah dipersiapkan oleh Panitia Pelaksana katanya,  berjumlah 75 juta rupiah, yang terdiri dari 50 juta untuk hadiah Bola Kaki dan 25 juta untuk hadiah Bola Volly.

" Selaku Ketua Panitia Dedy saya berharap semoga acara open turnamen Desa Ulu Maras tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan sedikitpun serta mampu menjadi contoh bagi Desa lainnya, " pungkasnya.

Turut hadir bersama bupati di kegiatan ini, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) KKA, Camat Jemaja dan Jemaja Timur, Polsek Jemaja, Posal Jemaja, Perwakilan Danramil Jemaja, para Kepala UPT Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur, Para Kepala Desa Se Kecamatan Jemaja Timur, BPD Se Kecamatan Jemaja Timur, Perwakilan ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Jemaja Timur, Tokoh Agama dan berbagai perwakilan masyarakat se Kecamatan Jemaja Timur.

Lionardo
 
Top