{[["☆","★"]]}
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Wakil Kepala (Waka) Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas,  mengajak seluruh masyarakat Anambas untuk sama-sama menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang.

" Sampai saat ini di Anambas aman kondusif. Pada tahap berdemokrasi kita bisa lihat tegaknya supremasi hukum. Pemilu adalah sarana demokrasi untuk penyampaian aspirasi rakyat. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dalam pelaksanaan pemilu tanggal 17 April 2019 nanti, agar aman, damai dan sejuk, " ujar M. Farizal Amin dalam acara forum silaturahmi Kamtibmas yang digelar di aula hotel Tarempak Beach. Sabtu (16/3/2019).


Hal yang sama disampaikan oleh Kasatbinmas Polres Kepulauan Anambas, Robinsar, SH. Pada forum ini ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifnya Anambas.

“Sebagai tokoh, baik tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat maupun tokoh lainnya, di Forum Silaturahmi Kamtibmas ini mari kita mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk dengan, " pintanya.

Sementara itu, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris,SH, menyampaikan bahwa Pemilu merupakan tanggungjawab pemerintah dan semua sektor untuk menjaganya agar damai dan aman.

" Dengan silaturahmi ini mudah-mudahan terjaga rasa keamanan itu. Mari kita jaga bersama-sama pada pileg dan pilpres, lancar, damai, aman dan sejuk.

 Harusnya Bawaslu ada di kegiatan ini, kalau bermain bola pemainnya tak ada, jadi siapa yang jadi pemainnya. dengan adanya kegiatan ini, mari bersama-sama kita menjaga hubungan agar terjalinnya Silaturahmi untuk kita semua.

Sementara itu, Ketua KPU Kepulauan Anambas Jufri Budi mengatakan, Pemilu serentak hanya sisa 31 hari lagi. Untuk itu ia meminta Camat dan Kepala Desa menyiapkan gudang logistik Pemilu agar terjaga dengan aman.

" Kenapa jauh-jauh hari kita kasih tahu karena sebelum 3 hari pemilihan Logistik Pemilu harus sudah tersedia semua. tanggal 10 April 2019 logistik akan kita distribusikan di Setiap Kecamatan dan Desa dengan Aman, " ujarnya.


Lionardo
 
Top