{[["☆","★"]]}
Plt. Bupati Mesuji, Saply TH Bersama Dandim Letkol. Inf
 Arm Jus Fiandar Yusuf
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Plt. Bupati Mesuji Saply TH menghadiri acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0426/Tulang Bawang, dari Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf kepada Letkol Inf. Kohir di Markas Kodim 0426/Tulang Bawang, Menggala, Senin (11/03/2019).

Pada acara ini, dalam kata sambutannya, Saply TH mengapresiasi kinerja Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf saat menjabat sebagai Dandim 0426/Tulang Bawang.

Saply mengatakan jika di bawah kepemimpinan Kus Fiandar Yusuf, Kodim/0426 selalu bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Mesuji.

"Kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pak Kus Fiandar Yusuf saat menjabat sebagai Komandan Kodim. Kami berharap, itu bisa diteruskan oleh Dandim yang baru," jelas Saply TH. 

Saat ini, lanjut Saply, Pemerintah Mesuji melalui APBDes menganggarkan Rp 1 juta per bulan untuk Babinsa Mesuji.

"Itu bentuk apresiasi kami kepada TNI AD di Mesuji. Kami akan terus bersinergi dengan TNI di Mesuji untuk menjadikan Mesuji lebih baik lagi," lanjut dia.

Sementara itu, Letkol Arm. Kus Fiandar Yusuf yang resmi menyerahkan jabatan Dandim 0426/Tulang Bawang ke Letkol Inf. Kohir menyampaikan terima kasihnya kepada personel  Kodim yang telah bertugas dengan baik bersama-sama dengan dirinya. 

" Tunjukan loyalitas kepada komandan Kodim yang baru. Tetap menjadi kebanggan bagi TNI," kata Kus Fiandar Yusuf.

Sedangkan, Letkol Inf. Kohir Dandim baru, yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Pembantu Madya (Pabandya) Ren, Kodam I Bukit Barisan dalam sambutannya mengatakan, Kodim akan terus bersinergi dengan instansi terkait.

"Saya berasal dari Jawa Barat, sebelumnya sudah bertugas di Aceh, juga Kalimantan. Kami berharap bisa terus bersinergi bersama Polri juga Pemerintah Tulang Bawang dan Mesuji. Tanpa kerja sama yang baik dengan kalian semua, saya tidak berarti apa-apa," jelas Kohir. 

Letkol Arm Kus Fiandar Yusuf sebelumnya, menjabat sebagai Dandim 0426 selama 2 tahun 7 bulan, dan selanjutnya akan mulai bertugas ke Mabes TNI.

(Yusriyanto)
 
Top