{[["☆","★"]]}
Pemutaran Film dalam Gedung
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Film dengan judul " Selembar itu berarti" ditayangkan di gedung serbaguna Komplek masjid Agung Natuna sejak 2 Maret 2019.

Film besutan sutradara  Dedy Arliansyah, yang dikerjasamakan dengan  Dinas Pendidikan Pemuda  dan Olahraga dan  Dinas Pariwisata Natuna  ini kini dipadati oleh penonton siswa sekolah maupun masyarakat umum.

Sekertaris Dinas pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Natuna Tabranizal, mengapresiasi animo masyarakat yang datang menonton pemutaran film yang juga dibintangi artis nasional Anwar Fuadi dan Raslinna Rasyidin tersebut.
Antusias Penonton

“Alhamdulillah dari siswa siswi cukup bagus karena dikoordinir dari sekolah. Kalau masyarakat umum mungkin belum banyak yang mendapat info, tapi cukup tinggi juga jumlah pengunjungnya,” kata Tabranizal, Senin (4/3/2019).

Film ini akan diputar di Natuna hingga tanggal 9 Maret mendatang. Dan terbuka untuk umum. harga tiket yang ditawarkan juga cukup murah untuk sekali menonton yakni hanya Rp. 15 ribu   perorang untuk siswa sekolah dan masyarakat umum.

Film selembar  menceritakan kakak adik Putri dan Diaz yang berjuang untuk sekolah meski terjebak dalam kemiskinan. Putri dan Diaz mengumpulkan kertas selembar demi selembar kemudian dijadikan sebuah buku untuk sekolah.

IK
 
Top