{[["☆","★"]]}
Penyerahan Paket Sembako
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Sebanyak 118 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kembali diberikan secara gratis oleh Himpunan Melayu Raya (Himalaya)) Linggaa masyarakat.

Kali ini, Senin (11/3/2019) Himalaya memberikan Sembako tersebut kepada masyarakat pesisir di dusun Berjong dan desa Benan, Kecamatan Senayang.

Zuhardi koordinator Himalaya Lingga berharap bantuan paket Sembako tersebut dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban hidup masyarakat penerima.

"    Kami memiliki semboyan " kita semua bersaudara," yang artinya kita semua adalah sama dan antara kita semua tidak ada batas pemisah dan perbedaan antara satu dengan yang lainnya. Kami akan selalu memberi uluran tangan bagi siapa saja masyarakat Lingga yang mana kami tidak memandang dari suku,ras dan agamanya,yang pasti mereka adalah bahgian dari melayu raya, " ujar Zuhardi yang biasa disapa dengan nama Juai,

Disampaikannya juga, bahwa mereka akan terus bergerak dan berbuat sesuai kemampuan untuk membantu masyarakat.

" Ucapan terima kasih kepada pendiri Himlaya yang telah membangkitkan gelora kaum melayu raya untuk berbuat nyata dan terus menjaring aspirasi masyarakat, " tutur Juai lagi.

Mardian
 
Top