{[["☆","★"]]}
Pengurus KNPI Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : M. Teddy Nuh yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Perizinan di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Batam terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke X yang digelar di Aula PIH Batam, Batam Centre - Batam. Sabtu, (16/03/2019).

Pada pemilihan itu, M. Teddy Nuh mengalahkan 2 kandidat lainnya, yakni Paul Izaak Hadi Doko dan Askarmin Harun.

Dan KNPI tergabung 87 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), serta total suara yang diperebutkan ada sekitar 99 suara.

Kegiatan dengan tema " Berkomitmen Bersatu Mewujudkan Pemuda Dalam Mewarnai Arah Pembangunan Daerah, " ini dihadiri oleh, Walikota Batam, Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri, Kepala Dinas Terkait Kota Batam, Ormas/LSM Kota Batam, beserta Stackholder terkait lainnya.

Dalam sambutan sebelum Musda, Ketua Panita Musda KNPI ke X, Abdullah Yusuf menyampaikan, Muswarah Daerah KNPI ke X, Musda kali diharapkan menghasilkan seorang pemimpin/Ketua yang dapat bekrjasama dengan Pemerintah Kota Batam.

"Agar keberlangsungan Kota Batam ini bisa terwujud dan diraih bersama-sama yang mana pertumbuhan Kota Batam yang sangat pesat tanpa didukung oleh pemuda-pemuda dalam hal ini KNPI Kota Batam maka itu tidak ada gunanya. Untuk itu saya berharap Ketua terpilih nantinya akan dapat bekerjasama  dengan Pemerintah demi Pembangunan Kota Batam, dan sebuah tonggak generasi memimpin masa depan." terangnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri, Banjar Ahmad mengatakan, Musda KNPI yang sempat tertunda beberapa waktu, di Musda ini berharap akan terpilih ketua baru yang dapat bekerjasama dengan pemerintah Kota Batam.

"Ketua terpilih diharapkan dapat menjalankan intruksi-intruksi dari Pemerintah Kota Batam, dan program-program yang selama ini mandek dapat berjalan kembali," tutupnya.

ATM
 
Top