{[["☆","★"]]}
Bupati Hamid Rizal Melantik Pejabat Eselon
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sedikitnya 36 Pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Natuna mengikuti pengambilan sumpah jabatan, serta pelantikan sebagai pejabat Administrator, Pengawas dan pejabat fungsional. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal di Gedung Seri Serindit, Ranai, Senin(11/3/2019) pagi.

Dalam sambutannya usai pelantikan, Bupati Natuna Abdul  Hamid Rizal  mengatakan, seluruh pejabat eselon lingkungan Pemkab Natuna khususnya perlu diadakan pengecekan rutin, guna mengetahui peningkatan kinerjanya. 
Kepala daerah Natuna ini mengancam akan mencopot jabatan bagi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang tidak baik kerjanya.

“ Jangan jabatan saja yang mau tapi kerjanya tidak beres. Akan saya copot jabatannya nanti kalau kerjanya tak beres”, tegas Hamid.

Hamid juga mengajak semua pejabat yang baru dilantik agar dapat loyal kepada pimpinan serta bersatu membangun daerah sesuai dengan Visi dan Misi Bupati.

“Seorang pegawai itu harus loyal kepada pimpinan, saya juga loyal kepada pimpinan saya, Presiden itu pimpinan saya,” kata Bupati.

Orang nomor 1 dilingkungan Pemkab Natuna ini juga mengingatkan selulurh Pegawai Pemkab Natuna, pejabat khususnya, agar dapat menjaga etika Pemerintahan maupun etika jabatan pada setiap bidangnya guna memberi pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

“Jalankan amanah dengan baik, kuasai tugas pokok masing-masing, " pesannya.
Bupati Sampaikan Arahan usai Pelantikan 

Bupati Tanda Tangani Berita Acara 

Pejabat Dilantik Tanda Tangani Berita Acara 

Para Pejabat yang Dilantik

Pegawai yang  Dilantik Ucapan Sumpah

Tamu Undangan dari Instansi Terkait


IK
 
Top