Kunker ke Batam, Menteri Besar Johor Promosikan Lawat Johor 2020


Kunker ke Batam, Menteri Besar Johor Promosikan Lawat Johor 2020

Menteri Besar Johor dan Walikota Batam
BATAM I KEJORANEWS. COM : Walikota Batam, Muhammad Rudi menyambut kedatangan Kepala pemerintahan negara bagian Malaysia beserta rombongan di Kantor Walikota Batam, Batam Centre - Batam. Jum'at, (15/03/2019)

Kedatangan Menteri Besar Johor, dalam rangka kunjungan kerja mempromosikan program Tahun Melawat Johor 2020 ke Batam.

"Batam dan Johor sudah seperti saudara, bahkan warga Batam tidak sedikit yang berkerabat dengan masyarakat Johor. Dan tanpa diundang sudah banyak orang Batam yang ke Johor, karena sudah seperti saudara dengan Johor," kata Rudi yang menyambut baik program tersebut.

Muhammad Rudi menambahkan, saat ini Batam juga sedang mengembangkan Pariwisata, oleh karena itu Batam juga sangat butuh kerja sama dengan Johor - Malayasia.

“Karena kita satu rumpun, hubungan darah masih ada. Tidak boleh kita lepas. Dengan ini tentu akan bertambah lagi kunjungan wisatawan." tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Besar Johor, Datok Osman bin Sapian memberikan sedikit informasi mengenai kondisi negara bagian di Malaysia. Di mana Johor memiliki penduduk sekitar 4 juta jiwa dengan luas wilayah delapan kali luas negara tetangga Singapura.

Selanjutnya destinasi-destinasi wisata di Johor, mulai dari Wisata Sejarah, Alam, dan MICE (meeting, incentive, convention. exhibition), wisata kesehatan, wisata olahraga, wisata keluarga, wisata belanja, dan sebagainya.

“Lawatan ini adalah untuk menyatakan bahwa Johor akan mengadakan program Lawat Johor 2020. Saya menjemput semua rakyat masyarakat Kepri dan Batam datang ke Johor pada tahun hadapan. Mohon kerjasamanya (Pemerintah Kota Batam) untuk berikan peluang bagi kita mempromosikan Tahun Melawat Johor 2020,” pungkas Menteri Besar Johor.


(humas/atm)
Lebih baru Lebih lama