{[["☆","★"]]}
Siswa dan Siswi MA Qura'an Centre
BATAM I KEJORANERWS.COM : Hari pertama pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer (UAMBK) berjalan lancar di Madrasah Aliyah (MA) Qur'an Center, Sekupang - Batam. Rabu (13/03/2019)

Pada saat melakukan monitoring, Staf Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Batam, Resdin Efendi Pasaribu mengatakan, dihari pertama ini, MA Qur’an Center  melaksanakan UAMBK mata pelajaran Qur’an Hadits, diikuti sebanyak 32 siswa peserta ujian dan didampingi oleh Pengawas dari MAN Batam, Proctor dan Teknisi.

"UAMBK ini berlangsung selama tiga (3) hari kedepan, dari tanggal 13 sampai dengan 15 Maret 2019. Dengan mata pelajaran yang diuji sebanyak tiga (3) mata pelajaran, yaitu Qur’an Hadits, Fiqih dan SKI," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah MA Qur'an Center, Iswandi menjelaskan, pelaksanaan UAMBK di MA Qur’an Center dibagi dalam dua (2) sesi, dan setiap sesi terdapat sebanyak 16 siswa.

“Sesi 1 diikuti 9 siswa laki-laki dan 7 siswa perempuan, dimulai dari jam 8.00 – 09.30 WIB, selanjutnya sesi 2 diikuti 5 siswa laki-laki dan 11 siswa perempuan, dimulai dari jam 10.00 – 11.30 WIB,” jelasnya karena hanya ada satu ruangan UAMBK.

Ia berharap, siswa yang mengikuti UAMBK diberi kesehatan dan kekuatan serta memperoleh hasil yang memuaskan.

"Pelaksanaan ujian pada hari ini berjalan dengan tertib dan lancar, semoga sampai selesai nanti pelaksanaan UAMBK tetap  berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala," tutup Kepala Sekolah MA Qur'an Center.




(atm)
 
Top