{[["☆","★"]]}
Waka Polda Lampung Disambut Personel
Polres Mesuji 
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Waka Polda Lampung Brigjen Pol Tedy Minahasa,S.I.K.S.H., didampingi oleh Karo Ops Polda Lampung Kombes Yossi dan  Dir Reskrimum, Kombes Pol Bobby Marpaung menggelar kunjungan ke Polres Mesuji. Rabu (13/3/19).

Kunjungan  pertama kali sejak menjabat Waka Polda Lampung ini, dilakukan untuk melihat kesiapan personel Polres dalam kesiapannya menjelang penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang akan dilaksanakan. Pada bulan April nanti.

Kedatangan orang nomor dua di jajaran Polda Lampung tersebut langsung di terima oleh Kapolres Mesuji AKBP  AKBP Edi Purnomo , S.I.K. didampingi oleh pejabat utama Polres Mesuji  dengan di awali pengalungan bunga oleh pocil, jajaran kehormatan dan tarian Lampung.
Waka Polda Disambut Penari Cilik


Dalam Arahan nya Waka Polda Lampung Brigjen Pol Tedyy Minahasa, S.I.K., S.H. mengatakan dirinya ingin mengecek langsung kesiapan anggota Polres Mesuji Lampung menjelang Pemilu 2019 nanti. 

“Pemilu sudah dekat tinggal  puluhan  hari lagi, maka dari itu saya ingin menggugah saudara-saudara untuk melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab,” tutur Waka Polda Lampung saat memberikan arahan di Polres Mesuji.

Tambahnya, Pemilu nanti yang akan menentukan arah kebijakan ke depan, menjadi tanggung jawab institusinya.

" Dan kita ketahui jumlah kita sangat minin, artinya tidak semua TPS dicover oleh seorang polisi. Sedangkan kita dituntut memberikan keamanan disetiap TPS, wujudkan niat saudara untuk melaksanakan tugas tersebut, "paparnya. 

Meski dengan keterbatasan personel tersebut, dikatakannya polisi tidak boleh berkecil hati.

" Lakukan tugas anda dengan baik. ” Saya menghimbau kepada seluruh anggota untuk merangkul semua lapisan elemen keamanan dan lapisan masyarakat agar pemilu 2019 berjalan aman, damai dan sejuk,” tutupnya Waka Polda Lampung. 

(Yusriyanto)
 
Top