{[["☆","★"]]}
STQ ke VI Anambas 
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Seleksi Tilawatil Quran (STQ) adalah kegiatan istimewa bagi provinsi Kepulauan Riau (Kepri), karena kegiatan ini bisa mengantarkan anak-anak Kepri mengikuti kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) hingga ke tingkat nasional dan internasional. 

Hal tersebut disampaikan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun saat membuka STQ ke VI di Lapangan Sulaiman Abdullah kelurahan Tarempa kecamatan Siantan kabupaten Kepulauan Anambas.Kamis (14/3/19) malam.

Gubernur Kepri Nurdin Basirun yang disapa dengan nama Bang Din, juga  menyampaikan rasa syukurnya, bisa hadir di acara.

" Saya melihat pulau Anambas sangat indah, aman dan damai. Oleh karena itu, bapak/ibu, sebelum membuka silaturahim yang penuh berkah ini, saya mengajak saudara saudari untuk bersyukur kepada Allah SWT yang maha Kuasa, kita dapat bersilaturahim yang dubungkus dan dikemas dalam acara STQ ke VI di Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau ini, " ujarnya.

Dijelaskan Nurdin, pelaksanaan STQ  merupakan kegiatan rutinitas yang selenggarakan di tingkat nasional, provinsi, kabupaten/kota dan tingkat kecamatan dan kelurahan pada setiap tahunnya.

“Pada pelaksanaan STQ, saya selalu hadir, dan yang paling banyak saya hadiri di Kabupaten Lingga untuk kegiatan. Meskipun kegiatan diadakan di Desa, saya tetap hadiri walaupun terlambat.”pungkasnya

Lionardo
 
Top