Earth Hour 2019, Harris Resort Waterfront Batam Gelar Api Unggun di Pantai


Earth Hour 2019, Harris Resort Waterfront Batam Gelar Api Unggun di Pantai

HARRIS Resort Waterfront Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : HARRIS Resort Waterfront Batam Memperingati Earth Hour 60+ dengan Buffet Dinner di Pinggir Pantai. Selasa, (26/03/2019)

Dalam rangka aksi melawan perubahan iklim dunia, HARRIS Resort Waterfront Batam akan berpartisipasi dalam ''Earth Hour 2019''  yang jatuh pada tanggal 30 Maret 2019.

Director of Sales HARRIS Resort Waterfront Batam, Ricky Chaniago mengatakan, saatnya menunjukkan perubahan nyata melalui gerakan untuk iklim dan membangun fondasi masa depan yang lebih baik bagi planet dan generasi mendatang.

“Kami akan memadamkan beberapa titik lampu yang tidak terlalu dibutuhkan di area Resort dan kami akan mengajak tamu yang menginap untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tambahnya.

Selain itu, Ia mengatakan, HARRIS Resort Waterfront Batam akan menyediakan buffet Earth Hour di  beachfront HARRIS Waterfront Batam.

"Buffet yang disediakan akan bertemakan Earth Hour 60+, dengan hanya ditemani lilin dan api unggun di pantai dapat dinikmati dengan harga Rp. 150,000 per orang," katanya.

Melalui kegiatan ini, Ia berharap bisa membantu mengurangi perubahan iklim dunia dan juga dapat mengedukasi tamu tentang gerakan pemadaman lampu.

"Earth Hour 60+ yang dicetus oleh WWF ini, bertujuan untuk mengurangi Karbon Dioksida sehingga berdampak terhadap Perubahan Iklim Dunia," pungkasnya di HARRIS Resort Waterfront Batam, Sekupang - Batam.


(atm)
Lebih baru Lebih lama