{[["☆","★"]]}
Pembagian Sembako
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Himpunan Melayu Raya (Himalaya) kembali melakukan bakti sosial dengan membangun 1 unit rumah warga tidak mampu di desa Tinjul, Kecamatan Singkep Barat dan membagikan Sembako kepada warga sungai harapan. Jumat (8/3/2019).

Zuhardi Ketua Himalaya  Koordinator Wilayah Lingga, mengatakan kegiatan pembangunan 1 unit rumah dilakukan pihaknya setelah mendapat info masyarakat adanya salah satu warga desa Tinjol yang rumahnya tidak layak huni.

" Maka kita mengambil langkah untuk sgera melakukan pembangunan 1 unit rumah masayarakat ini. Tindakan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa peduli dan tetap dengan semboyan kita semua bersaudara. Kegiatan bakti sosial kita adakan di dua desa, yakni desa Sungai Harapan dan desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat, " ujar Zuhardi.
Pembagian Sembako


Sementara itu, Malisi Kepala Desa Sungai Harapan yang warga desanya mendapat bantuan Sembako menyampaikan ucapan terima kasihnya.

" Kita mengucapkan terima kasih atas atensi dan perhatian saudara saudara kita dari himpunan melayu raya yang telah berbuat nyata membagikan paket Sembako kepada warga kami, " ujar Malisi.

Hal senada disampaikan oleh tokoh masyarakat desa tinjol Abdul Latif.

" Sebagai masyarakat tentunya kita sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Himpunan Melayu Raya yang merehabilitasi rumah warga. Jadi semboyan kita semua bersaudara itu betul- betul terpatri di dalam organisasi ini. Dan kami selaku masyarakat sangat berharap apa yang telah di lakukan akan terus menerus di jalankan, " Tutup Latif.

Sebelumnya, Kamis kemarin (7/3/2019). Himpunan Melayu Raya (Himalaya)  Kabupaten Lingga melakukan bakti sosial dengan membagikan 200 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada panti jompo dan masyarakat kurang mampu yang berada di Kecamatan Singkep, Kecamatan Selayar serta para buruh pelabuhan umum desa Jagoh Kecamatan Singkep Barat. 

Mardian
 
Top