{[["☆","★"]]}
Wabup Pengurus PMI
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Peringatan hari ulang tahun Palang Merah Remaja (PMR) ke 69 tingkat Kabupaten Natuna dipusatkan di SMA Negeri 1 Bunguran Timur,Minggu (3/3/2019). Acara ini dihadiri langsung ketua PMI Kabupaten Natuna, Ngesti Yuni Suprapti.

Ngesti Yuni Suprapti yang merupakan wakil Bupati Natuna hadir dengan didampingi langsung oleh sejumlah pengurus PMI,Kepala Sekolah dna juga para pembina PMR se pulau Bunguran.
Kegiatan yang dilaksanakan secara sederhana itu diisi dengan perkemahan dan latihan gabungan PMR. 

Dalam sambutannya pada kegiatan itu, wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan, bahwa kegiatan terlaksana berkat adanya rasa cinta pada diri setiap peserta terhadap keberadaan Palang merah Remaja.

“Meskipun dilaksanakan secara sederhana, namun ini bentuk kecitaan kita terhadap PMR,” kata Ngesti.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PMI Natuna juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PMR yang telah aktiv mengikuti kegiatan kemanusiaan dan juga kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Natuna.

Diharapkan kegiatan ini dapat  berjalan secara berkesinambungan guna  menumbuhkan semangat kesukarelaan kemanusian bagi remaja di Natuna.

Kegiatan perkemahan Palang Merah Remaja dalam rangka memperingati HUT PMR ke 69 itu dilaksanakan sejak Jum’at hingga Minggu (1-3/3/2019). Adapun kegiatan yang dilaksanakan selain latihan bersama juga bakti sosial membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Batu Hitam.
Wabup Ngesti Menyalami Pembina PMR Natuna

Latihan PMR di Bawah Binaan PMI Natuna

Wabup Sampaikan Arahan di Apel PMR

Wabup Photo Bersama dengan PMR dan PMI Natuna


IK
 
Top