Di 2018, Pemkab Bintan Tuntaskan Pembangunan Jalan Sepanjang 61,95 Km


Di 2018, Pemkab Bintan Tuntaskan Pembangunan Jalan Sepanjang 61,95 Km

Bupati Apri Sujadi saat Pantau Pengerjaan Jalan
BINTAN I KEJORANEWS.COM : Di tahun 2018 lalu, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan telah menuntaskan pembangunan proyek  jalan lebih dari 61,95 Km. Proyek fisik pembangunan jalan tersebut salah satunya jalan aspal di Desa Selat Bintan, Kecamatan Teluk Bintan.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengatakan, bahwa jalan aspal di Desa Selat Bintan, Kecamatan Teluk Bintan sepanjang 6 Km dibangun oleh BP Kawasan Bintan dengan alokasi anggaran Rp 20 miliar.

" Dulu jalan tersebut, masih jalan tanah dan kita sudah benahi dengan pengaspalan sepanjang 6 Km. Tahun 2019 ini, akan kita lanjutkan kembali sepanjang 3 Km dengan anggaran mencapai 9 miliar rupiah di BP Kawasan Bintan " ujar Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos saat ditemui, Jum'at (8/3/2019) pagi. 

Apri juga menyampaikan bahwa tahun 2019, beberapa proyek infrastruktur jalan akan tetap dilanjutkan. Karena menurutnya pembangunan infrastruktur jalan sangat penting, karena merupakan akses bagi masyarakat sekaligus komitmen bagi pemerintah daerah untuk meningkatkan infrastruktur pembangunan.

Mdc
Lebih baru Lebih lama