{[["☆","★"]]}
Bupati Sampaikan LKPJ APBD 2018
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Natuna, Bupati Natuna Hamid Rizal, Jum’at (15/3/2019) pagi menyampaikan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPj) tahun anggaran 2018.

Selain dihadiri oleh sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), juga tampak hadir pimpinan FKPD, sejumlah anggota DPRD, serta undangan lainnya dari instansi pemerintah, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda Kabupaten Natuna.

 Dalam rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Natuna Yusripandi, Bupati Natuna dalam pidato penyampaian LKPJ menyampaikan, LKPJ akhir tahun anggaran 2018 ini disusun dalam rangka memenuhi kewajiban kepala daerah.  Hamid Rizal menyampaikan  secara garis besar LKPJ pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) atau laporan keuangan daerah Tahun Anggaran 2018. 

 Dikatakan, pendapatan daerah kabupaten Natuna Tahun Anggaran 2018 ditetapkan sebesar Rp 975 koma 86 miliar, terealisasi sebesar 970 miliar atau mencapai 98,7%.    Bupati juga  mengungkapkan mengenai kinerja pemerintah daerah tertuang didalam dokumen LKPJ  akhir tahun 2018 masih terdapat banyak kekurangan dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan kabupaten natuna, pandangan dan evaluasi dari DPRD Natuna akan dijadikan bahan kajian di masa mendatang.

 Selanjutnya LKPJ tersebut akan dibahas oleh DPRD sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan dan akan disampaikan rekomendasi DPRD kepada Kepala Daerah, dalam rangka untuk perbaikan penyelenggaraan Pemerintahan di tahun anggaran berikutnya.

IK
 
Top