{[["☆","★"]]}
FGD Polres Natuna
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Guna menangkal merebaknya berita Hoax menjelang Pemilihan Umum (Pemilu)  2019 agar tercipta Pemilu yang aman dan damai, Polres Natuna melalui satuan Binmas mengadakan Sosialisasi Forum Grup Discussion FGD, di Natuna Hotel Ranai Darat Kecamatan Bunguran Timur. Kamis pagi (14/3/2019).

Kegiatan tersebut diikuti oleh tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Mui, Baznaz, serta Camat di Pulau Bunguran besar. Kegiatan sosialisasi tersebut dengan maksud menjaring masukan dari berbagai elemen masyarakat dalam rangka menyosong pesta Demokrasi Indonesia mendatang.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang diwakili oleh Waka Polres, Kompol Renan Lubis, saat membuka kegiatan menyampaikan harapan, kegiatan itu nantinya dapat menciptakan pelaksanaan Pemilu yang sejuk dan damai.

" Yang harus kita utamakan adalah persaudaraan kita dan tetap menjaga NKRI dan jangan sampai terjadi berbagai provokasi yang bisa melibatkan terpecah belahnya hubungan antar warga negara kita, “ ujar Wakapolres.

Beberapa materi dibahas pada FGD tersebut diantaranya mengenai perbedaan pandangan politik yang lazim terjadi di masyarakat.

" Kami harapkan perbedaan pandangan-pandangan tersebut tidak menjadikan perpecahan dalam Masyarakat Natuna ," Kata Wakapolres.

FGD itu juga di isi dengan tanya jawab antara peserta dan narasumber. 
Adapun narasumber yang hadir antara lain, Ketua MUI Natuna H. Mustafa Sis, Ketua 3 Baznas Natuna H. Said Ridwan dan Ustad Khusnul Khuluq.

IK
 
Top