Bentuk Rasa Peduli dan Kebersamaan, Himalaya Bagi 200 Sembako Gratis


Bentuk Rasa Peduli dan Kebersamaan, Himalaya Bagi 200 Sembako Gratis

Pemberian Paket Sembako di Pelabuhan Jagoh
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Himpunan Melayu Raya (Himalaya)  Kabupaten Lingga melakukan bakti sosial dengan membagikan 200 paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada panti jompo dan masyarakat kurang mampu yang berada di Kecamatan Singkep, Kecamatan Selayar serta para buruh pelabuhan umum desa Jagoh Kecamatan Singkep Barat. Kamis (7/3/2019).

Zuhardi Ketua Himalaya Kab. Lingga, mengakan bahwa kegiatan tersebut bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan Himalaya kepada masyarakat yang kurang mampu.

" Kita di Melayu Raya ini memiliki hakikat, kita semua bersaudara, akan kami memiliki rasa yang sama dengan masyarakat. Dan itu menjadi prioritas keberadaan kami. Rasa kepedulian dan berbagi itu menjadi motivasi kami dalam gerak Himalaya, " ujar Zuhardi yang biasa disapa dengan panggilan  Juai.

Disampaikan Juai, bahwa Himalaya  Lingga  memiliki program sosial untuk membagikan 1000 paket Sembako sekabupaten Lingga.
Pemberian Sembako pada Masyarakat 


" 1000 paket Sembako sudah kita canangkan untuk masyarakat kurang mampu Lingga, terima kasih kepada pendiri Melayu Raya bapak Brigadir Jenderal Yanfitri Halimansyah yang selalu memberi binaan, spirit dan motivasi kepada kami yang berada di kabupaten untuk selalu bergerak dan berbuat kepada masyarakat. Kami juga ucapkan terima kasih kepada ketua pembina kabupaten Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK MT Kapolres lingga yang juga ikut berperan dalam kegiatan, " ucapnya saat memimpin kegiatan bakti sosial.

Perhimpunan Melayu Raya atau Himalaya dijelaskannya, adalah wadah berhimpunnya anak- anak bangsa yg berada di Kepulauan Riau yang memiliki tujuan sebagai perekat dan pemersatu dalam penyelesaian berbagai masalah di tengah masyarkat yang tanpa membedakan satu sama lainnya. 

" Tujuan kami juga mengenai pengembangam ekonomi anggota dan masyarakat, yakni membuka peluang -peluang lapangan usaha dan pekerjaan yang layak, " pungkasnya.

Mardian
Lebih baru Lebih lama