{[["☆","★"]]}
Pengurua KNPI bersama Wali Kota Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Walikota Batam, Muhammad Rudi berharap Ketua terpilih untuk tidak membeda-bedakan organisasi kepemudaan yang tergabung dalam Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam.

Hal tersebut disampaikannya pada Musyawarah Daerah (Musda) ke X - DPD KNPI Kota Batam, dalam tajuk 'Berkomitmen Bersatu Mewujudkan Pemuda Dalam Mewarnai Arah Pembangunan Daerah', di Aula PIH Batam. Sabtu, (16/03/2019).
Wali Kota Sampaikan Sambutan


"Yang akan meneruskan pemerintahan adalah kalian pemuda-pemuda yang ada hadir di sini, maka hanya satu kata kita bersatu. Tidak usah lagi membeda-bedakan, ada kepentingan pribadi, yang di tonjolkan kepentingan seluruh pemuda harus diutamakan." terangnya.

Ia mengungkapkan, sebetulnya anggaran ada untuk KNPI setiap tahunnya, termasuk tahun 2019. Namun tidak dicairkan karena lihat adanya kotak-kotak di dalam KNPI.

"Maaf tidak dicairkan, kalau saya cairkan nanti, digunakan untuk pribadi Ketuanya saja," ungkapnya.

Maka kedepannya, Walikota Batam meminta kepada Ketua terpilih agar seluruh organisasi kepemudaan yang tergabung dalam KNPI diutamakan.

"Setelah jadi, jangan hanya mengurus KNPI saja, tapi yang utama organisasinya. Kalau ketuanya bisa betul-betul berjalan dengan baik, maka anggaran Rp 400 Juta akan segera saya cairkan, dan gunakan untuk itu." Pungkas Muhammad Rudi.

Pada kegiatan turut hadir, Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri, Kepala Dinas Terkait Kota Batam, Ormas/LSM Kota Batam, beserta Stackholder terkait lainnya, di Aula PIH Batam, Batam Centre - Batam.

Andi
 
Top