{[["☆","★"]]}
Personel TMMD Melepas Penat di Halaman Rumah Warga Sembulang, Galang - Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Personil TNI mulai menempati rumah warga, dalam menjalankan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Tahun 2019.
 
Selama kegiatan yanga mana dilakasanakan oleh jajaran Kodim 0316/Batam, warga sangat mengapresiasi dan merasa senang, serta memberikan sambutan hangat. Rabu, (27/02/2019)

Salah satu dari warga yang rumahnya di tempati oleh Personil TNI, Pemilik rumah, Mardiono mengatakan, warga sangat berterima kasih dengan adanya program TMMD dalam pembangunan daerah sini.

“Kami senang sekali dengan yang akan di kerjakan khususnya akses jalan bagi warga, karena pembangunanan jalanan sangat kami idam-idamkan selama ini," terangnya mewakili masyarakat kelurahan Sungai Raya Sembulang, Galang - Batam.

Lanjut, Mardiono mengatakan, para personil yang melaksanakan TMMD, kurang lebih selama sebulan, dan orang-orangnya ramah serta bersahaja.

“Kami berharap program ini bisa berlanjut terus, dan selain itu kami sangat bangga dapat ikut andil. Karena rumah kami menjadi tempat istirahatnya personil TNI," pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh dari Kodim 0316/Batam. Diketahui anggota TNI yang menempati setiap rumah warga sebanyak empat (4) orang, kegiatan yang akan dilaksanakan berupa semenisasi jalan sepanjang 1.139 meter di sembilan (9)  titik  diantaranya, Wilayah Rempang Gate, Pasir Panjang, Tanjung Kertang, Blongkeng, Sembulang dan Pulau Buluh.




(atm)
 
Top