{[["☆","★"]]}
Kadisdukcapil, Syamsudi dan Dirinya. PDAM, Sazali
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Meningkatkan kinerja dalam melayani kebutuhan air masyarakat, Perusahaan Air Minum Daerah Lingga ( PDAM ) Tirtha Darma melakukan ikatan kerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lingga. Kamis (7/2/2019).

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara keduanya dilakukan oleh Sazali S.Pdi selaku Direktur PDAM Tirtha Darma dan Syamsudi selaku Kepala Disdukcapil Lingga.
Penandatanganan Kerjasama 


Usai penandatanganan Sazali S.Ag kepada media mengatakan, bahwa Disdukcapil miliki data yang penduduk yang akurat sehingga dapat dijadikan sebagai penunjang kinerja PDAM dalam mendata pelanggan ke depan.

" Dari data Disdukcapil kami dapat mengevaluasi pertumbuhan penduduk dan dapat pula melakukan pengembangan konsumen yang membutuhkan pelayanan air bersih untuk 3 wilayah, yakni di wilayah Kecamatan Dabo Singkep yang terdiri dari tiga kelurahan dan 3 desa. Kemudian di kecamatan Daek dan kecamatan Selayar. Dengan adanya data dari Disdukcapil ini tentunya kita dapat menentukan daerah mana yang potensial terlebih dahulu untuk di lakukan pengembangan pipanisasi." Urai Sazali.

Mardian
 
Top