{[["☆","★"]]}
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada warga masyarakat Desa Pesisir Timur yang telah berpartisipasi dan memberikan doa dalam 3 tahun kepemimpinan dirinya dengan Wakil Bupati Wan Zuhendra (HARIS-WAN). Hal ini disampaikan Bupati saat melaksanakan sholat Magrib Bersama di Mesjid Darul Iman Desa Pesisir Timur Kecamatan Siantan, Senin  Pukul : 17.30 Wib, (18/02/2019).

" Terima kasih saya sampaikan kepada bapak - bapak dan ibu - ibu atas partisipasi dan do'anya dalam tiga tahunnya kepemimpinan Abdul Haris dan Wan Zuhendra (Hariswan), " ujarnya dalam kata sambutan.

Menurut  bupati dirinya masih banyak kekurangan di masa 3 tahun kepemimpinanya, dan perlu untuk dilakukan pembenahan.

" Untuk itu, di masa kepemimpinan kami yang tinggal 2 tahun lagi, kami akan usahakan semaksimal mungkin untuk mewujudkan pembangunan daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas ini." Sampainya.

ia juga berpesan, kepada masyarakat, khususnya masyarakat desa Tarempa Pesisir Timur agar tetap menjaga kebersihan dan keamanan di desanya.

Terkait kegiatan Bupati tersebut jamaah Desa Pesisir timur, Yon menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bupati Kepulauan Anambas, yang sudah berkenan berkunjung ke desanya.

" Semoga kedepannya Bupati kepulauan Anambas bisa sholat berjamaah kembali di tempat ini lagi. " Harap Yon.

Sholat Magrib Bersama dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Anambas Bapak Wan Zuhendra, Sekretaris Daerah Sahtiar, Almukarrom Ustadz H. Jamalludin Nur, Staf Ahli Bupati Kepulauan Anambas Khairul Syahadat Asisten Administrasi Umum Setda Anambas Drs. H. Yendi Kepala Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan Effi Sjuhaifi, Kepala Dinas PTSP H. Yunizar, Kepala Dinas Perdangangan Usman, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika dan Statistik Jefrizal, Kepala Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Andi Agrial, Kepala Bagian Kesejahteran Rakyat Rio Rizal, Kasubbag Kessos PPPA Dalduk dan KB Ulil Amri.

Lionardo
 
Top