{[["☆","★"]]}
Rusa Bogor yang Dikembang Biakkan oleh BP Batam di Taman Rusa Sekupang
BATAM I KEJORANEWS.COM : Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Direktorat Pemanfaatan Aset menggelar kegiatan Live Band Tembang Kenangan di Taman Rusa, Sekupang - Batam. Minggu, (17/02/2019)

Direktur Pemanfaatan Aset BP Batam, Dendi Gustinandar mengatakan, dengan membuat event-event kecil seperti ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga dalam rangka mempromosikan destinasi wisata Taman Rusa.

"Selain melihat rusa yang sengaja didatangkan dari Kota Bogor dari tahun 2003, pengunjung dapat juga  menikmati keindahan alam, ataupun menjadikan tempat ini sebagai sarana olahraga, rekreasi bersama keluarga, teman, maupun rekan kerja," terangnya.

Ia melanjutkan, bahwa live music diadakan setiap dua (2) Minggu atau satu (1) bulan sekali. Ditambahkannya bahwa di Taman Rusa juga ada penjual makan mulai dari sarapan pagi dan lainnya hasil kerjasama dengan Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Performance Dir Pemanfaatan Aset BP Batam bersama Tim Melagu Balada Rock/Slow Rock  
"Bagi Komunitas musik di Batam yang mau performance akan kita siapkan. Dan bagi Perusahaan-Perusahaan yang ingin mengadakan kegiatan, BP Batam juga siap mendukung," ujarnya.

Dari pantauan Pewarta dilokasi, Taman Rusa yang terletak di Sekupang (Eks. Barak Brimob) sangat nyaman, asri dan sangat tepat untuk bersantai dihari libur. Pengunjung dari berbagai kalangan usia yang datang ada yang piknik (makan bersama), Jogging, Olahraga, hingga memberi makan rusa.

Dedi menambahkan, pengunjung yang hadir setiap hari Sabtu dan Minggu, dari pagi hingga sore hari bisa mencapai ratusan orang. "Untuk saat ini warga Batam khususnya, yang ingin berkunjung masih kita gratiskan dalam rangka mewujudkan Taman Rusa menjadi Destinasi Wisata Kota Batam," pungkasnya.




(atm)
 
Top