Di Rakernis SDM Polri, Biro SDM Polda Kepri Raih 2 Penghargaan


Di Rakernis SDM Polri, Biro SDM Polda Kepri Raih 2 Penghargaan

Biro SDM Polda Kepri Meraih Juara ke-2 untuk Kategori Prestasi dan Inovasi
BATAM I KEJORANEWS.COM : Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Kepri meraih 2 Penghargaan terbaik se-Indonesia dalam Inovasi Rekrutmen Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia. Minggu, (17/02/2019)

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan, Pada Rapat Keja Teknis (Rakernis) yang diikuti Oleh Biro SDM jajaran Polda seluruh Indonesia, Biro SDM Polda Kepri berhasil meraih Juara ke-2 untuk Kategori Prestasi dan Inovasi dalam Rekrutmen anggota Polri dan Juara ke-3 untuk Kategori Pembuatan Meme Rekrutmen anggota Polri.

"Juara ke-2 yang diperoleh Biro SDM Polda Kepri dengan mengunggulkan Program SDM Smart, Hardware dan Software dimana para peserta yang ingin mengikuti tes menjadi anggota Polri dapat mengakses dengan cepat dan  tepat," terangnya.

Dan untuk juara ke-3 Kategori Meme, lanjut Kabid Humas menjelaskan, Biro SDM Polda Kepri menampilkan meme yang dapat diterima oleh segala umur, baik oleh para orang tua hingga para kaum millennial generasi muda yang akan melaksanakan tes rekrutmen.

"Dengan diperolehnya penghargaan ini, sangat besar harapan untuk kedepannya dapat dipertahankan dan ditingkatkan, serta ucapan terima kasih kepada tim yang telah bekerja sama dengan semangat kontribusi yang tinggi," pungkas Kombes Pol, Drs. S Erlangga.

Kegitan Rakernis Sumber Daya Manusia Polri, dibuka langsung oleh Kapolri, Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. dan berlangsung dari tanggal 13 sampai dengan 15 Februari 2019 di Hotel Swiss Bell, Makasar - Sulawesi Selatan.


( Humas/atm)
Lebih baru Lebih lama