{[["☆","★"]]}
Kabid Humas Menyampaikan Keterangan Pers Kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019
BATAM I KEJORANEWS.COM : Polda Kepri menjelang penyelenggaraan Millennial Road Safety Festival, berbagai persiapan telah disiapkan yang mana akan berlangsung pada tanggal 24 Februari 2019. Jum'at, (22/02/2019)

Dalam keterangannya Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga menyampaiakan, acara Milenial Safety Festival nanti, untuk Polda Kepri dan Polresta Barelang ini akan dilaksanakan di lapangan Engku Putri, Batam Centre - Batam. Termasuk di Polres-polres jajaran, Polres Tanjungpinang, Polres Karimun, Polres lingga, Polres Natuna dan Polres Anambas secara serentak.

"Kegiatan ini akan kita laksanakan bagaimana skema pengamanannya, tempat-tempat parkirnya, dan pada rundown acara akan di isi oleh artis-artis Ibukota. Dengan harapan, ya. Nanti masyarakat semakin banyak yang hadir di acara ini, termasuk juga akan disampaikan acara-acara apa saja tentunya yang menjadi daya tarik bagi masyarakat di Batam." Terangnya di Media Centre Polda Kepri, Nongsa - Batam.

Selanjutnya ditempat yang sama, Direktur Lantas Polda Kepri Kombes Pol Roy Ardhya Candra mengatakan, kegiatan ini dimulai pada Pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai, masing-masing waktu pelaksanaan kegiatan di Polres - Polres  berbeda-beda.

"Jika di tempat kita (Batam) diusahakan jam 17.00 WIB sudah selesai. Selain penampilan Artis - artis ada atraksi terjun payung Polwan dari Mabes Polri, Real fashion carnaval, Kesenian tradisional dari paguyuban-paguyuban yang ada di Batam," Katanya.

Untuk kegiatan di Kota Batam, Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati menambahkan, pada berlangsungnya kegiatan nanti kantong/tempat parkir kendaraan yang disediakan terdapat dibeberapa titik diantaranya, Kantong Parkir yang berada di Engku Putri, di Pemko Batam, DPRD Kota Batam, Welcome To Batam, Pondok Gurih, BP Batam, Graha pena dan Asrama haji, Batam Centre - Batam.

"Pada hari Minggu nanti, kita juga menyediakan angkutan umum gratis, begitu juga untuk parkir di gratiskan, atau tidak dipungut biaya sepeserpun, dan dijaga oleh anggota Polri bergabung dengan dinas terkait yaitu satpol PP dan Dishub." Pungkasnya

Program kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019, diawali dengan jalan sehat milenial, Senam kolosal milenial, Expo safety riding, Safety driving, Kontes mobil & motor, Touring linta, Freestyle motor, Safety drifting dan juga games lainnya.

Untuk konsumsi masyarakat di pagi hari di siapkan sarapan sehat seperti Aneka bubur, rebus-rebusan, Roti dan air mineral juga dukungan beberapa pihak swasta lainnya yang akan memberikan asupan gizi konsumsi.

Selain itu, Polda Kepri juga menyiapkan wisata kuliner sekaligus membantu perekonomian masyarakat kecil menengah, dengan pengadaan fasilitas gerobak Kuliner Nusantara lebih dari 200 stand yang disiapkan gratis dengan sistem kupon yang terintegrasi dengan kupon undian doorprize.




(humas/atm)
 
Top