{[["☆","★"]]}
PLT Bupati Mesuji, Sapli saat di Panggung
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Hari Resepsi pernikahan Ican dan Mirna merupakan hari yang sangat bahagia, pasalnya di hari spesial Rabu (27/2/19) di desa Simpang Mesuji kecamatan Simpang Pematang, PLT Bupati Mesuji Sapli bersama Seketaris pendidikan Abu tampak hadir memenuhi undangan keduanya.

Warsono panitia acara mengatakan, kehadiran PLT Bupati Mesuji itu sempat mengejutkan para tamu, dan menambah suasana semakin meriah.
Tamu Undangan


" Bupati Mesuji Sapli datang ke pesta pernikahan Ican bahkan sempat naik keatas panggung yang diiringi alunan lagu walaupun Bupati Mesuji Sapli tidak menyumbangkan suara emasnya. Kita panita dan keluarga sangat senang dengan hadirnya pemimpin daerah ini, " ujar Warsono selaku panitia resepsi pernikahan Ican kepada krew Media Kejoranews.com.

Ditambahkannya, Bupati Sapli disambut dengan ceria dan diajak berfoto bersama dengan kedua mempelai untuk mengabadikan moment yang spesial sebelum meninggalkan acara.

" Tamu undangan yang hadir di acara saat itu kami lihat  mencapai Ratusan tamu undangan, " ujarnya lagi.

Seindah-indahnya perhiasan adalah wanita Sholiha,semulia-mulianya laki-laki adalah yang memuliakan wanita sebab itu laki-laki akan meninggalkan Ayah serta Ibunya dan bersatu dengan istrinya sehingga keduanya menjadi satu daging.

 (Yusriyanto)

 
Top