{[["☆","★"]]}
Kapolres saat Melepas Peserta Jalan Santai
LINGGA I KEJORANEWS.COM :Milennial alias anak muda yang masih dalam usia produktif diharapkan bisa menjadi generasi pelopor keselamatan berkendaraan bermotor yang to zero  accident ( tanpa kecelakaan). Harapan tersebut disampaikan Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Bugroho SIK., MT dalam kata sambutannya saat kegiatan jalan sehat dalam rangkaian acara Milennial Road Safety Festival 2019 di Lapangan Merdeka Dabosingkep, Lingga. (24/2/2019).

" Semoga dengan jalan sehat ini kita menjadi lebih sehat lagi. Kegiatan ini dilaksanakan serentak di Polda kepri dan seluruh Polres yang ada di Kepri. Ini merupakan program nasional. Dengan program ini di Kepri dan Lingga khususnya para mileneal bisa menjadi generasi pelopor keselamatan berkendaraan bermotor yang to zero  accident. Tema kegiatan ini adalah " Mewujudkan milennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang, " ujar Kapolres.

Dikatakannya lagi bahwa memang sasaran kegiatan adalah kaum millenial, atau anak muda yang masih dalam usia produktif.
Ribuan Peserta


" Kampanye ini bertujuan meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas sehingg angka kecelakaan yang dialami para anak muda menurun atau bahkan zero accident, " terangnya.

Kegiatan tersebut disampaikan Joko, menjadi surprise luar biasa karena antusias masyarakat yang hadir. Menurutnya panitia pelaksana hanya merencanakan hanya akan diikuti oleh 5000 orang namun  yang hadir membludak hingga mencapai sekitar 11.000 orang.

Tidak lupa Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan dapat terlaksana berkat kerja sama dari semua pihak, yakni pemerintah daerah, TNI serta semua pihak lainnya.

" Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada semua masyarakat yang telah meluangkan waktunya menghadiri acara ini. Kegiatan dengan hadiah 4 kendaraan bermotor roda dua dan ratusan door prise lainnya bukanlah bermaksud untuk menghambur hamburkan uang namun hanya sebagai bentuk kebersamaan dalam mengsukseskan kegiatan Milennial Road Safety Festival 2019 secara nasioanal 2019."  Jelas Kapolres.

Wakil Bupati Lingga, M. Nizar dalam kata sambutannya sebelum membacakan deklarasi Milennial Road Safety Festival menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lingga sangat mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

Selain jalan santai kegiatan yang dihadiri oleh seluruh stakeholder ini,  juga diisi dengan senam kolosal, frestyle, atraksi barongsai dan pertunjukan Pocil ( polisi cilik ).

Jika dilihat dari ramainya peserta yang  berjumlah 11.000, tidak sia-sia jika Polres Lingga mempersiapkan kegiatan ini hingga 2 bulan sebelumnya.


Mardian
 
Top