{[["☆","★"]]}
Bupati Hamid Rizal dan Ketua DPRD, Yusripandi Melepas Peserta Jalan Santai 
NATUNA I KEJORANEWS COM : Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke -73 tahun 2019, Forum Jurnalis Natuna Sabtu (9/2/2019) pagi, mengadakan sejumlah kegiatan antara lain jalan santai, pengobatan gratis dan donor darah.

Kegiatan yang dipusatkan di Pantai Kencana Ranai dimeriahkan dengan hiburan musik dan dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan FKPD Natuna.

Gerak jalan santai yang menempuh rute 3 kilo meter start dari Pantai Kencana Ranai, melewati jalan Soekarno Hatta, jalan Sudirman, jalan Hangtuah dan kembali finish di Pantai Kencana Ranai, dilepas langsung oleh Bupati Natuna Hamid Rizal,  bersama Ketua DPRD Natuna Yusripandi.

Antusiasme masyarakat dalam mengikuti rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum Jurnalis Natuna cukup tinghi. Dari 5000 kupon gerak jalan santai yang disiapkan oleh panitia habis terbagi kepada para peserta jalan santai.

Salah sorang wartawan Natuna, Darlis Pilliang dari media Natunapos, mengapresiasi  antusias masyarakat yang mengikuti rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum Jurnalis Natuna.

Pencabutan Kupon Undian

“Baru kali ini kita gelar, tapi antusias masyarakat cukup tinggi sangat  luar biasa sambutan masyarakat,” kata Darlis, di sela- sela acara.

Pengobatan kesehatan dilaksanakan bekerjasama Jurnalis Natuna bersama Rumah Sakit Terintegrasi TNI antara lain melayani Cek Kesehatan Poli Jiwa (Syaraf),Poli Mata,Poli Umum. Dalam hal ini RS Terintegrasi menurunkan 22 tenaga kesehatan, 17 orang dari TNI AU Raden Sadjad.

Sementara untuk donor darah dilaksanakan bekerjasama antara PMI Natuna ,dan Unit Transfusi Darah (UTDRS) RSUD Natuna. 

Gerak jalan santai ini juga dimeriahkan dengan penampilan atraksi dari Batalion Komposit Gardapati 1 Natuna, Permainan angklung dari Jalasenastri Lanal Ranai serta penampilan berkendara safety riding dari Satlantas Polres Natuna.

Berbagai hadiah doorprize disiapkan panitia dengan hadiah utama Sepeda Gunung dan Kulkas yang merupakan sumbangan dari Sponsor, seperti Pemkab Natuna, TNI/POLRI,kejaksaan dan FKPD lainnya serta perbankan di Natuna.

Puncak acara peringatan HPN 2019 tingkat Kabupaten Natuna akan dilaksanakan pada Sabtu malam ini.


IK
 
Top