{[["☆","★"]]}
Pelantikan KPPAD Natuna
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Selasa(26/2/2019) melantik anggota komisioner Komisi Pengawasan dan perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Natuna, Novinia  menggantikan Soimin, yang mengundurkan diri karena menjadi anggota KPU Natuna.

Acara di hadiri oleh,Sekda Natuna Wan Siswandi, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, Danlanud RSA Kolonel (Pnb) Prasetya Halim, Perwakilan Dandim 0318 Natuna, Perwakilan Lanal Ranai,para OPD dan FKPD Natuna serta Para tamu undangan lainnya. 

 Dalam sambutan Bupati Natuna Hamid Rizal, menyampaikan dengan ada Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD)   diharapkan dapat mengawasi anak-anak di daerah khususnya  di Kabupaten Natuna.

Hamid Rizak menilai, anak-anak zaman sekarang lebih egois karena terlalu banyak memegang smartphone.

“Kalau sudah berurusan dengan HP, banyak efek negatif ditimbulkan akibat terlalu sering menggunakan HP android, orang tua panggilpun tidak dijawabnya,” kata Bupati.

Bupati Hamid Rizal pada kesempatan itu menghimbau  kepada orang tua, agar tidak memanjakan anak-anak dengan HP android, karena itu bisa merusak pola pikir mereka. 

“Anak-anak yang kecanduan bermain HP akan tumbuh menjadi anak egois dan bisa melawan orang tua,” ujar Hamid.

Dalam kesempatan tersebut,Bapak Hamid Rizal Juga mengingatkan kepada masyarakata yang hadir , warga agar tidak lupa untuk memberikan hak suara pada Pemilu  17 April 2019 akan diadakan pemilfu Pilpres. Dia  berharap agar seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

Hamid menyampaikan kelanjutan pembangunan-pembangunan di Natuna  selaku daerah  Perbatasan NKRI, berharap masyarakat Natuna untuk dapat menyumbangkan suaranya 100% di 17 April mendatang.

Bupatai Sampaikan Sambutan 

Pembacaan Sumpah 

Penandatanganan Berita Acara 

Bupati dan Tamu Undangam


IK
 
Top