{[["☆","★"]]}
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Malam puncak Festival Pesona Palmatak (FPP) di Desa Ladan Kecamatan Palmatak akan digelar malam ini Sabtu (17/2/2019). Acara yang dihadiri Artis Ibukota Jakarta Aulia D Academi4 ini, diharapkan akan berlangsung meriah oleh Masykur Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Maskur menjelaskan bahwa acara puncak FPP yang akan dihibur artis Aulia dan 4 orang pendamping dari desa Ladan, dimulai pada jam 20:00 sampai dengan jam 00:00 WIB (4 jam).

Turut disampaikannya juga bahwa selain dihadiri oleh Bupati Anambas Abdul Haris, SH, 2 orang Anggota DPRD Provinsi Kepri dikatakannya juga hadir.

" Selain Bupati di malam puncak ini, kita juga di hadiri oleh DPRD Propinsi Kepulauan Riau Komisi IV, Bapak Taufik dan Komisi III Raja Astagina." Ujar Masykur.

Tambahnya lagi, Festival pesona Anambas pertama sekali diadakan di desa Ladan Kecamatan Palmatak.

" Kami sangat butuh sekali dukungan dari stakholder lainnya untuk mensukseskan FPP, Alhamdulilah FPP kali ini Dinas Kesehatan membantu untuk di kesehatannya, Disdukcapil Anambas juga membantu membuka perekaman E-KTP dan pemerintah desa juga, walaupun hanya swakelelola,"  imbuhnya.

Masykur  berharap, festival pesona Anambas akan berlanjut setiap tahunnya.

Lionardo
 
Top