{[["☆","★"]]}
Pelelangan Barang
LINGGA I KEJORANEWS.COM :  Perayaan hari raya Imlek 2570/ 2019 Masehi di kelenteng Chitya Dharma Ratna Singkep Kabupaten Lingga, dipadati warga umat Budha / Konghucu dari berbagai daerah, mulai dari warga lokal Singkep maupun dari luar, seperti Batam, Tanjungpinang, Tanjung Balai Karimun, Palembang bahkan ada juga dari Jakarta dan Singapore. Jumat (8/2/2019).

Tepat di hari ke 4 ini, pihak kelenteng mengadakan lelang beraneka jenis barang, seperti patung sio babi, pagoda dan barang makanan pokok.
Suasana Keramaian di Kelenteng


Edwin Alim Untung Ketua Panitia pelaksana lelang mengatakan, bahwa perayaan lelang tersebut merupakan kalender tetap tahunan di saat perayaan imlek.

" Adapun tujuan dari pelaksanaan lelang ini sebagai wujud kepedulian umat budha untuk berbuat atau pun menyumbang sedikit dari rezeki yang di dapatinya selama satu tahun, " ujar Edwin Alim.

Dikarakannya bahwa, hasil dari lelang akan digunakan untuk biaya operasional kelenteng, pembangunan peningkatan sarana kelenteng dan bakti sosial kepada semua masyarakat yang kurang mampu tanpa memandang suku dan agamanya.

" Kami dari panitia lelang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta melancarkan kegiatan pelelangan ini. Dan kami juga mengajak kepada semua masyarakat Lingga agar senantiasa menjaga toleransi dan kekondusifan  Lingga yang sudah ada, " 

Kegiatan Lelang turut dimeriahkan oleh 
artis lokal dari Batam.


Mardian
 
Top