Lantik 140 Pejabat, Awe akan Evaluasi selama 100 Hari Kerja


Lantik 140 Pejabat, Awe akan Evaluasi selama 100 Hari Kerja

Pelantikan 140 ASN Pemkab Lingga
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Bupati Lingga Alias Wello mengaku akan mengawasi dan mengevaluasi kinerja aparaturnya dalam 100 hari kerja. Dan akan menempatkannya kembali jika tidak mencapai target yang diharapkan. Hal ini disampaikan Bupati yang biasa dipanggil Awe oleh masyarakat Lingga ini saat melantik 140 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pantai Tanjung Napau Desa Resang Kecamatan Singkep Selatan pada pengantar katanya. Kamis (21/2/1019).

" Kepada pemangku jabatan tentunya memiliki tugas yang berat dan dapat kiranya melaksanakan tugasnya kerja nyata yang dapat memajukan daerah, mensejahterakan masyarakat menuju Lingga terbilang 2020. Bagi yang tidak mampu melaksanakan tugas selama 100 hari ke depan akan kita lakukan evaluasi dan pemantauan terhadap kinerjanya, dan akan kita adakan penempatan kembali bagi yang nyata -nyata tidak mampu melaksanakan kerja sesuai target, " ujar Awe.

Awe menyampaikan bahwa keberhasilan pemerintah itu ada di tangan para penjabat pelayan publiknya.
Pejabat yang Dilantik


" Maka dari itu saya tegaskan agar semua pegawai menskalaprioritaskan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat. Dan dapat mempertahankan prestasi prestasi yang sudah dicapai selama 3 tahun ini serta mengisi sisa paruh terakhir ini dengan menyempurnakannya hingga mendapatkan hasil yang lebih optimal. Kesemua ini sebagai penunjang dari visi -misi menuju Lingga terbilang 2020 nanti, " terangnya.

Lebih jauh Awe menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan terus melakukan pemantauan terkhusus pada dua organisasi perangkat daerah ( OPD ) yang berhubungan langsung dengan lingkungan masyarakat yakni pada Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Pendidikan (Disdik).

" Kepada Dinkes dan Disdik saya harapkan lebih maksimal dalam peningkatan kinerja pelayanan masyarakatnya karena OPD ini merupakan visi- misi semasa Pilkada saya terdahulu, " jelas Awe.

Dikatakanya lagi, bagi yang dilantik janganlah merasa bangga dan hebat, dan juga bagi yang posisinya tidak sesuai pilihan hatinya diharapkan menjadi bagian pembelajaran dan pencerahan agar siap ditampilkan dan bekerja diberbagai peluang yang di amanahkan. Sebab katanya, selaku abdi negara mereka harus siap ditempatkan di segala bidang posisi dan kondisi untuk mengabdikan diri  guna pencapaian kinerja puncak.

" Pemutasian kali ini kita laksanakan di sini agar para perangkat itu tahu seperti apa daerah -daerah di Lingga. Terjadinya pemindahan tugas ini merupakan hal yang biasa dan merupakan penyegaran di lingkungan pemerintahan kita, " kata Awe.

Mardian
Lebih baru Lebih lama