{[["☆","★"]]}
Tim SAR bersama Polair Polda Kepri Melakukan Penyisiran di Jembatan III Barelang Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM :  Kepala Seksi Operational SAR, Eko Suprianto S.A.P menuturkan pencarian korban yang hanyut di jembatan III Barelang - Batam, akan dilanjutkan esok hari.

"Telah dilaksanakan penyisiran dan penyelaman dengan hasil masih nihil, pencarian korban akan dilanjutkan esok hari. unsur yang terlibat terdiri dari Rescuer Pos Pencarian dan Pertolongan Batam, Polair Polda kepri, Damkar Batam, serta masyarakat setempat," ungkapnya. Selasa, (02/02/2019)

Berikut data korban, yang berhasil dihimpun dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang :

Nama : Muhammad Rafli Kurnia
Jenis Kelamin : laki-laki
Umur : 16 Tahun
Sekolah : SMK Negeri 7 Batam

Sebelumnya,  ia menjelaskan berdasarkan informasi yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang, sekitar pukul 12.50 WIB ada satu orang hanyut dan hilang di Jembatan III Barelang - Batam. Selanjutnya Tim Rescuer Pos Pencarian dan Pertolongan Batam beserta KN SAR Puworejo 101 bergerak menuju lokasi kejadian.

"Pada saat pencarian (penyisiran dan penyelaman)  mengerahkan
peralatan diantaranya, Rescue Truck, Rescue Carier, Rubber Boat beserta mesin, dan Alat selam, serta dengan 12 anggota SAR. Dan kondisi dilokasi, potensi gelombang laut tinggi 0.1 hingga 1 meter, dengan kecepatan angin 1 sampai dengan 10 knot," terangnya.



(atm)
 
Top