{[["☆","★"]]}
Rumah Duka M. Tegar
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Muhamad Tegar  berusia 4 Tahun hasil buah cinta Sabarudin bersama Ririn Winarni telah berpulang ke Ramataulah dikarenakan tenggelam di kolam ikan milik tetangganya.
Riuh pilu menyeliputi keluarga Sabarudin warga Desa Simpang Mesuji,  atas kepergian anak pertamanya yang ditemukan sekitar pukul 13:30 WIB di dalam kolam ikan. Rabu (27/2/19).

Ririn ibu korban menceritakan bahwa dirinya saat itu sedang membersihkan rumah dan anaknya bermain di belakang rumah yang dekat dengan kolam ikan milik tetangganya.
Kolam Ikan Tempat Ditemukannya Korban


Usai bersihkan rumah ia kemudian mencari anaknya, namun setelah ia cari  ia tidak memukannya. Ia mengaku terkejut setelah melihat sandal anaknya mengapung di atas kolam ikan yang memiliki kedalaman sekitar 3 meter.

Kemudian Ririn berteriak minta tolong kepada tetangga agar segera mencari anaknya di dalam Kolam tersebut.

Tiga orang Tetangga mendengar jeritan Ririn namun hanyalah Samsul yang berani menyelam ke dalam kolam tanpa pagar di sekelilingnya itu, untuk mencari M.Tegar.

Tidak berapa lama bocah tersebut akhirnya ditemukan di dalam kolam ikan.

Korban M.Tegar setelah di angkat dari dalam kolam ikan itu masih bernyawa dan kemudian dilarikan di Klinik terdekat untuk diselamatkan namun naas, nyawa bocah ini tidak bisa tertolong lagi.

" Anggota Polsek Simpang Pematang langsung mendatangi Rumah Duka dari laporan tetangga setempat melalui fia Seluler." ujar Samsul

(Yusriyanto)
 
Top